Tak Bahagia di Bernabeu, Real Madrid Ketar-ketir Luka Modric Hengkang Tahun Depan

Gila Bola – Real Madrid ketar-ketir setelah Luka Modric tampak tak senang dengan perannya di tim Los Blancos saat ini.

Apalagi, Luka Modric kemudian disebut-sebut akan tinggalkan Real Madrid. Meskipun bukan musim panas ini, tapi gelandang veteran itu diperkirakan bisa melakukannya di bulan Januari 2024.

Segalanya tampak baik-baik saja dan keren bagi Real Madrid, karena mereka mengawali musim ini dengan kemenangan meyakinkan, 2-0, dan membanggakan skuad yang tangguh, serta dipenuhi pemain muda berbakat. Namun, ternyata ada masalah signifikan di bawah permukaan Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Mundo Deportivo, tak semua orang senang dengan perubahan struktural yang terjadi di Real Madrid saat ini.

Keburu Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Tampaknya, Luka Modric menjadi salah satu yang tak senang dengan perannya di Bernabeu saat ini. Sebelum awal musim, Modric telah tanda tangani perpanjangan kontrak, dengan harapan dia tetap menjadi bagian penting dari skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, Luka Modric malah kesulitan mainkan peranan kunci di klub tersebut sejak saat itu. Bahkan dalam pramusim, dia tak banyak dimainkan oleh Ancelotti.

Pelatih asal Italia tersebut lebih memilih untuk memberi kepercayaan kepada para pemain muda, seperti Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Eduardo Camavinga dan bintang baru El Real, Jude Bellingham.

Luka Modric Tinggalkan Madrid, Januari?

Pemilihan tim yang dilakukan Ancelotti untuk laga pembuka musim ini melawan Athletic Bilbao seakan menjadi puncak kekecewaan Modric di musim panas ini.

Ia secara mengejutkan ditinggalkan di bangku cadangan, bersama Toni Kroos, dan Madird memulai laga dengan skuad yang diisi para pemain muda.

Modric baru dimainkan di 10 menit terakhir laga tersebut. Hal ini benar-benar menjadi pukulan bagi gelandang veteran tersebut, yang sekarang bahkan diberitakan mengaku menyesal telah memperbarui kontraknya di Bernabeu.

Jika situasi ini tak berubah, ada kemungkinan Modric akan tinggalkan Real Madrid di bursa transfer musim dingin.

Ini Janji Ancelotti pada Luka Modric

Namun, Ancelotti saat ini masih berusaha meyakinkan dua gelandang seniornya; Kroos dan Modric, bahwa situasi mereka akan berubah dari waktu ke waktu.

Ancelotti seakan mengisyaratkan bahwa ia kemungkinan akan lakukan banyak rotasi pemain, seiring dengan berjalannya musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!