Transfer Real Madrid: Kylian Mbappe Tak Akan Bisa Seenaknya Dia Lagi!

Keputusan Kylian Mbappe terkait masa depannya kali ini tampaknya akan menjadi yang terakhir bagi spekulasi transfer Real Madrid.

Mungkin tidak ada saga transfer dalam sejarah sepakbola yang lebih banyak diperbincangkan atau berlangsung begitu lama seperti yang terjadi pada spekluasi transfer Kylian Mbappe.

Kini seharusnya Mbappe bebas untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid atau ia bisa melanjutkan kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Tapi kali ini diyakini akan jauh berbeda, yang pasti dia tidak akan bisa seenak jidatnya membuat dua klub galau.

Real Madrid tetap berkomitmen untuk melakukan segala cara demi mendatangkan Mbappe, tapi kini klub SPanyol tersebut juga ingin menetapkan jangka waktu untuk menyelesaikan kesepakatan.

Jika Los Blancos memang ingin menjalankan rencananya, maka pasti sudah mengirimkan tawaran kepada Mbappe.

Menurut Diario AS, kemungkinan Mbappe menandatangani kesepakatan baru dengan PSG sangat mungkin terjadi.

Mereka menyatakan bahwa kali ini tidak akan ada saga panjang seperti yang terjadi pada kesepakatan sebelumnya.

Meskipun ada rumor bahwa Real Madrid masih tertarik dengan transfer Mbappe tak lama setelah sang pemain menandatangani kontrak dengan PSG, tapi kini jika Mbappe memutuskan untuk tetap bersama PSG, maka mimpi bergabung dengan Real Madrid boleh ia kubur dalam-dalam.

Belum ada kejelasan mengenai masa depan Mbappe hingga saat ini, dan pemain berusia 25 tahun ini sudah diam selama enam bulan terakhir, tak ada cerita ngambek lagi seperti dulu.

Di Madrid, ada keyakinan bahwa mereka akan bisa menyelesaikan kesepakatan, tetapi Real Madrid tentu tidak ingin menghadapi situasi memalukan seperti yang terjadi pada kesepakatan sebelumnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!