Alexis Sanchez Tularkan Frustrasi ke Ruang Ganti Hingga Lapangan Arsenal

  • Berita Bola – Alexis Sanchez menularkan rasa frustrasi ke ruang ganti hingga lapangan Arsenal saat berlatih. Apa yang ia lakukan mulai berimbas cukup membahayakan tim.

Berita Bola – Alexis Sanchez menularkan rasa frustrasi ke ruang ganti hingga lapangan Arsenal saat berlatih. Apa yang ia lakukan mulai berimbas cukup membahayakan tim.

Alexis Sanchez mulai disebut semakin membuat atmosfer di Arsenal menjadi sangat tidak nyaman dengan kelakuan sang bintang yang negatif. Pemain Chile itu diakui memang menjalani musim yang tidak terlalu bagus di Emirates kali ini, namun ia masih bisa mencetak 17 gol dan memberi 10 assist.

Tak membaik, cedera yang ia alami di November sanggup membuat Sanchez sempat absen dua bulan, yang sekaligus membuat Arsenal akhirnya gagal bersaing dengan Leicester untuk menjadi juara Premier League. Masalah pun semakin bertambah.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Sanchez, yang sejatinya masih menyisakan dua tahun di kontraknya sekarang, dibuat frustrasi dengan kondisi tersebut dan ingin mendapat jaminan selamat terkait ambisi juara Arsenal. Sebagai pintu darurat, Juventus dan Manchester City dikabarkan tengah tertarik dengan sang pemain.

Telegraph terkini telah mengatakan bahwa Arsene Wenger tengah bermasalah dengan Sanchez. Disebutkan bahwa sang manajer sudah mulai capek dengan sikap sang pemain, yang selaluuuu saja datang terlambat ketika berlatih dan juga bersikap egois ketika berada di atas lapangan saat berinteraksi dengan rekan-rekannya. Pemain lain mulai terkeda dampak sikap sang bintang.

Ketika timnya menang dengan skor akhir hingga 4-0 atas Aston Villa pekan lalu, Jack Wilshere sempat terlihat frustrasi karena tidak mendapat umpan dari Sanchez. Hal ini jelas tidak baik bagi perjalanan karir selanjutnya dari Sanchez. Apakah dirinya kurang minum akwa?