Arsene Wenger: Kenapa Alexis Sanchez Dicemooh Fans Arsenal Ya?

Arsene Wenger benar-benar tidak mengerti kenapa pemain sehebat Alexis Sanchez bisa dicemooh oleh fans Arsenal sendiri.

Liga Inggris  - Arsene Wenger: Kenapa Alexis Sanchez Dicemooh Fans Arsenal Ya?

Arsene Wenger benar-benar tidak mengerti kenapa pemain sehebat Alexis Sanchez bisa dicemooh oleh fans Arsenal sendiri.

Arsene Wenger memang mengaku kebingungan dengan sikap aneh fans Arsenal yang mencemooh Alexis Sanchez akhir pekan lalu. Meski heran, namun Wenger tetap yakin jika cemooh itu tidak akan terdengar lagi pada pertandingan Arsenal berikutnya.

Alexis Sanchez sendiri sebelumnya sudah dikabarkan tertarik untuk cabut dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Arsenal sudah gagal melepas sang pemain karena tidak berhasil mendapatkan bintang muda AS Monaco, siapa lagi kalau bukan sosok Thomas Lemar.

Hal itu lantas membuat Alexis Sanchez jadi absen dalam dua pertandingan awal Arsenal di ajang Premier League 2017-2018. Sanchez hanya bermain sebagai pemain pengganti saja ketika menghadapi Bournemouth, di Emirates, Sabtu (09/09/2017).

Arsenal terbukti bisa menang besar dengan skor akhir 3-0 atas Bournemouth. Alexis Sanchez terekam kamera ikutan turun ke lapangan pada menit-menit akhir laga. Terdengar jelas, sejumlah suporter langsung menyiuli penyerang Cile tersebut ketika berada di lapangan.

“Alexis Sanchez pasti akan segera memenangkan hati fans lagi, dan kembali memenangkan tim untuk mereka. Saya tidak tahu kenapa juga bisa ada ejekan dari suporter Arsenal. Tapi ya, satu-satunya cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan membuat performa yang baik ya,” bela Arsene Wenger.

“Saya sudah berbicara juga kepadanya setelah pertandingan dan dia terlihat tidak begitu senang. Mungkin juga karena dia ingin bisa mencetak gol untuk Arsenal,” pungkasnya mencoba untuk mengerti.