Diego Costa Kembali Ke Lini Depan Chelsea

Susunan Pemain Resmi Chelsea vs Aston Villa yang akan dimulai Sabtu malam pukul 21.00 WIB melihat Diego Costa kembali ke lini depan The Blues.

Liga Inggris  - Diego Costa Kembali Ke Lini Depan Chelsea

Susunan Pemain Resmi Chelsea vs Aston Villa yang akan dimulai Sabtu malam pukul 21.00 WIB melihat Diego Costa kembali ke lini depan The Blues.

Susunan pemain Chelsea vs Aston Villa :

Chelsea : Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, John Terry, Baba Rahman; Ruben Loftus-Cheek, Ramires; Wilian, Cesc Fabregas, Pedro; Diego Costa

Aston Villa : Brad Guzan; Alan Hutton, Micah Richards, Joleon Lescott, Kieran Richardson; Carles Gil, Idrissa Gueye, Ashley Westwood, Jordan Ayew, Jack Grealish; Rudy Gestede

Situasi di ruang ganti Chelsea dikabarkan tengah tak kondusif. Beberapa pemain senior kabarnya resah dan mulai menentang keputusan Jose Mourinho. Namun isu itu dibantah oleh Mourinho dengan mengatakan bahwa timnya masih harmonis dan tengah berjuang bersama mencari solusi untuk keluar dari keterpurukan.

Tapi yang pasti, persoalan yang dihadapi Chelsea saat ini, bukan lagi masalah kebugaran fisik, tapi lebih pada masalah mental. Para pemain The Blues tidak punya mental juara dan kehilangan motivasi dan gairah untuk meraih kemenangan.

Masalah mental inilah yang tampaknya tetap menghantui kubu Chelsea dalam laga kandang melawan Aston Villa nanti. Mourinho harus bisa mengangkat dan memulihkan rasa percaya diri para pemainnya. Dia juga perlu mencoba memberi kepercayaan pada pemain yang selama ini jarang mendapat jam terbang untuk memberikan suasana baru permainan Chelsea.

Sepakbola.cc