Resmi Gabung Manchester City, Ini Kata John Stones

John Stones telah resmi bergabung dengan pasukan Pep Guardiola dan ia pun memuji sang manajer setelah menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City.

John Stones telah resmi bergabung dengan pasukan Pep Guardiola dan ia pun memuji sang manajer setelah menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City.

Pemain berusia 22 tahun menandatangani kesepakatan kontrak yang berdurasi enam tahun setelah City menyetujui biaya transfer dengan Everton yang kabarnya bisa naik mencapai  £ 50 juta, membuat dia menjadi bek yang paling mahal dalam sejarah Liga Primer.

Stones telah banyak dikaitkan dengan City dan, mungkin lebih signifikan, Guardiola, sepanjang musim ini, dengan gaya permainan bolanya dari jantung pertahanan dianggap ideal untuk pendekatan taktis terkenal ala pelatih Catalan ini.

“Saya tidak percaya bahwa saya sekarang ada di sini, bermain untuk sebuah klub besar dan manajer terbaik di dunia. Semuanya tampak begitu nyata,”  ujar Stones dalam sebuah wawancara dengan situs resmi City.

“Ini mungkin akan menjadikan saya dalam beberapa minggu ini untuk berbahagia dan saya sangat bersemangat.”

“Saya sangat bersyukur saya mendapatkan kesempatan ini untuk datang ke sini dan berlatih dengan yang terbaik dan meningkatkan kemampuan dari hari demi hari.”

“Dia (Guardiola) seorang pemenang dan saya pikir itulah yang akan menular pada semua orang. Kami perlu untuk memenangkan pertandingan dan saya yakin itulah yang akan terjadi.”

Stones merupakan bagian dari skuad naas timnas Inggris di Euro 2016, meskipun ia tidak ambil bagian dalam salah satu dari empat pertandingan yang dimainkan di Perancis di bawah asuhan Roy Hodgson.

Fakto Stones gagal untuk masuk dan bermain untuk Inggri di laga Euro 2016 adalah beberapa kesalahannya ketika bermain di Everton, di mana keinginannya untuk bermain keluar dari pertahanan menyebabkan sejumlah kesalahan fatal harus terjadi.

Pada akhirnya, hal ini tidak mengurangi daya tariknya di mata Guardiola dan bek Inggris ini menegaskan dia berkomitmen dengan gaya permainannya.

 

Sepakbola.cc