Jurgen Klopp Bicara Nasib Balotelli dan Markovic

Manajer Liverpool FC Jurgen Klopp mengungkapkan jika dirinya belum memutuskan keberlangsungan Mario Balotelli di Anfield seiring kepergian sang pemain ke […]

Manajer Liverpool FC Jurgen Klopp mengungkapkan jika dirinya belum memutuskan keberlangsungan Mario Balotelli di Anfield seiring kepergian sang pemain ke Nice.

Jurgen Klopp mengaku jika Liverpool FC akan segera memutuskan masa depan Mario Balotelli dan Lazar Markovic di Anfield dalam waktu dekat.

Saat ini karir sepak bola Balotelli dan Markovic menuju ketidakjelasan setelah Klopp enggan mempergunakan keduanya. Dan tampaknya akan menuju pintu keluar mengingat Balotelli kini telah terbang ke Nice untuk membicarakan ketertarikan klub Prancis tersebut untuk memboyongnya.

Sebelum kepergian Balo ke Nice, Balotelli diminta untuk berlatih terpisah dari tim utama dan berada di tim junior LFC. Sadeesss!!

Sedangkan winger Markovic gagal tampil maksimal di The Reds dan menghabiskan waktu di Fenerbahce dengan status pinjaman pada musim lalu.

Lalu nama Christian Benteke, Joe Allen, Jordon Ibe, Martin Skrtel dan Kolo Toure sudah hengkang terlebih dahulu dari LFC.

“Saya akan menginformasikan kepada anda (jurnalis) secepatnya ketika keputusannya sudah dibuat,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga melawan Burton beberapa hari lalu.

“Belum ada keputusan dibuat dalam beberapa waktu kedepan. Jadi, belum bisa berkata banyak.”

“Ketika tanggal 1 September tiba (penutupan bursa transfer), kami harus menganalisa situasinya. Tapi membangun skuat artinya setiap pemain mempunyai prospek untuk bermain.”

“Para pemain harus yakin jika mereka akan bermain dan harus marah jika tidak.”

“Untuk menjaga suasana ruang ganti, para pemain harus bisa melihat dari perspektif rekan-rekannya.”

“Dalam situasi kami, skuat seharusnya tidak terlalu besar. Kami memang akan melakoni banyak laga, tapi bukan berarti kami akan bertanding diatas 60 pertandingan.”

Di pekan ketiga besok, Liverpool akan bersua Tottenham Hotspur, Bagi Klopp, laga kontra Hotspurs merupakan pertandingan yang cocok untuk memperlihatkan kemampuan anak asuhnya.

“Mereka merupakan tim yang bermain dengan tekanan penuh. Mereka tidak akan memberikan banyak kesempatan, meski masih akan ada ruang (untuk bermain).”

“Kami tahu Hotspurs merupakan tim yang kuat, tapi kami pun juga kuat. Kami sudah seharusnya bisa menampilkan permainan terbaik,” tambahnya, dengan penuh keyakinan.

Sepakbola.cc