Rumor Transfer Liverpool Siap Gaet Ezequiel Lavezzi

Manajemen Liverpool memberikan lampu hijau untuk memboyong pemain PSG, Ezequiel Lavezzi, usai pemain asal Argentina ini menolak memperpanjang kontraknya bersama klub Paris itu. Kabar bagusnya juga, pihak PSG rupanya juga memberikan ijin kepada Ezequiel Lavezzi untuk hengkang dari Paris. Sejak diboyong dari Napoli, Lavezzi harus berjuang untuk ditempatkan sebagai starter reguler di skuad utama PSG. […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Liverpool Siap Gaet Ezequiel Lavezzi

Manajemen Liverpool memberikan lampu hijau untuk memboyong pemain PSG, Ezequiel Lavezzi, usai pemain asal Argentina ini menolak memperpanjang kontraknya bersama klub Paris itu.

Kabar bagusnya juga, pihak PSG rupanya juga memberikan ijin kepada Ezequiel Lavezzi untuk hengkang dari Paris. Sejak diboyong dari Napoli, Lavezzi harus berjuang untuk ditempatkan sebagai starter reguler di skuad utama PSG. Namun rupanya pihak PSG tadinya belum mau kehilangan Lavezzi, bahkan klub tajir asal Perancis ini menawarinya kontrak baru pekan ini.

Sumber Sky Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan bahwa agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, menolak perpanjangan kontrak dengan PSG, dan kini Liverpool berada dalam posisi terdepan untuk dapat memboyongnya.

The Reds kabarnya telah mengirimkan penawaran sebesar 17,9 juta poundsterling untuk Lavezzi. Juventus dan Inter Milan juga sempat berminat dengan Lavezzi, namun rupanya kedua klub hanya ingin mendatangkannya dengan status pinjaman, dan ditolak oleh PSG.

Ezequiel Lavezzi adalah seorang striker yang juga mampu bermain sebagai winger, dan rupanya kehadirannya dibutuhkan Liverpool untuk menggantikan Luis Suarez.

Sepakbola.cc