Tottenham Hotspur Akhiri Upaya Boyong Wilfried Zaha

Berita Transfer – Tottenham Hotspur dilaporkan sudah memutuskan untuk tidak meneruskan upayanya mendapatkan tanda tangan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Pekan kemarin, sejumlah laporan dari berbagai media kenamaan Inggris bahwa Zaha sudah meminta kubu The Eagles untuk membiarkannya melakukan negosiasi dengan Spurs, namun kemudian pemilik Palace, Steve Parish, menegaskan bahwa pihak klub menolak keras tawaran […]

Berita TransferTottenham Hotspur dilaporkan sudah memutuskan untuk tidak meneruskan upayanya mendapatkan tanda tangan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Pekan kemarin, sejumlah laporan dari berbagai media kenamaan Inggris bahwa Zaha sudah meminta kubu The Eagles untuk membiarkannya melakukan negosiasi dengan Spurs, namun kemudian pemilik Palace, Steve Parish, menegaskan bahwa pihak klub menolak keras tawaran dari tim London Utara tersebut yang dianggapnya mengecewakan.

Setelah kejadian itu, banyak pihak mengklaim jika Tottenham Hotspur bakal kembali ajukan proposal transfer dengan nilai yang lebih besar lagi demi terbangkan penyerang berusia 23 tahun tersebut dari Selhurst Park, tapi rencana itu kemudian dibatalkan setelah Spurs merasa jika Palace tidak akan mau melepaskan aset paling berharganya demi uang berapapun.

Adapun keputusan Tottenham untuk tidak meneruskan upayanya mengejar tanda tangan Zaha juga disinyalir karena stok pemain depan yang masih dianggap cukup. Terlebih setelah tawaran dari Wolfsburg untuk membeli Son Heung-Min ditolak oleh manajemen klub, yang artinya, tim yang bermarkas di White Hart Lane itu tidak membutuhkan tambahan pemain baru di posisi depan.

Di sisi lain, manajer Palace, Alan Pardew secara pribadi memuji level permainan Zaha yang berhasil menghindarkan klubnya dari kekalahan atas Bournemouth dengan skor 1-1. Padahal Zaha hanya turun sebagai pemain pengganti.

Sepakbola.cc