Chelsea Pantau Striker Klub Serbia Untuk Antonio Conte

  • Chelsea dikabarkan tengah memantau kondisi satu striker klub Serbia untuk Antonio Conte. Talenta yang sangat menjanjikan.

Richmond Boakye

Chelsea saat ini ternyata tengah memantau perkembangan situasi satu striker klub Serbia untuk menyenangkan Antonio Conte. Striker asal Ghana Crvena Zvezda, Richmond Boakye (24 tahun), adalah pemain tersebut.

Chelsea sendiri harus kehilangan Alvaro Morata yang dikabarkan mengalami cedera hamstring. Selain nama Morata, Chelsea kini hanya memiliki Michy Batshuayi saja untuk mengisi posisi penyerang mereka.

Daily Mail kabarkan jika The Blues akan memantau penampilan Boakye ketika timnya bertanding melawan raksasa Arsenal di Liga Europa. Boakye berdasarkan contekan Daily Mail telah mencetak tiga gol dari tujuh penampilan dirinya di SuperLiga Serbia.

Richmond Boakye ternyata juga bukan pemain asing bagi Antonio Conte. Pemain asal Ghana tersebut dulunya sudah sempat bergabung ke Juventus pada 2012 silam. Meski gabung Juventus, namun dirinya hanya menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman ke klub lain.

Conte masih menilai Boakye pada saat itu masih belum menunjukkan penampilan yang mengkilap. Setelah harus bersabar berpindah-pindah klub sebagai pemain pinjaman, Boakye akhirnya mulai menunjukkan ketajaman pada saat merapat ke Crvena Zvezda.

Boakye lantas sukses menembus skuad senior Timnas Ghana sejak 2012 silam. Boakye sudah mencatatkan 12 penampilan dan ikut menyumbang enam gol sekaligus. Wajar jika Conte ingin klub berupaya dapatkan sang pemain.

Kesabaran dan ketekunan Boakye dinilai cocok dengan semangat Chelsea dan perannya mulai dipertimbangkan oleh Antonio Conte untuk Chelsea. Apakah dirinya akan bisa merapat ke kubu The Blues?