Everton Segera Tuntaskan Transfer Michael Keane

  • Michael Keane memilih Everton karena pertimbangan dia bisa bermain secara reguler di klub besutan pelatih Ronald Koeman itu.

michael-keane

Berita Transfer – Everton akan segera menyelesaikan transfer Michael Keane dari Burnley pada awal pekan ini, menurut agen si pemain, Jamie Moralee.

Mantan bek Manchester United ini telah tampil mengesankan untuk skuad asuhan Sean Dyche setelah mereka kembali ke Premier League dan telah menarik banyak perhatian dari klub-klub top Inggris.

Skuad asuhan Ronald Koeman kini telah menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Keane dan agennya memastikan kesempatan bermain merupakan pertimbangan utama saat pemain tersebut mempertimbangkan pilihannya ke Goodison Park.

“Jelas ada banyak spekulasi, sangat menarik, dalam diri Michael dan memang begitu,” kata Moralee kepada Alan Brasil Sports Breakfast.

“Kami berharap bisa mendapatkan kesepakatan yang disepakati, mungkin pada akhir pekan dan akan mengunci semua kesepakatan. Bagi Michael, apakah dia ingin terus belajar dan berkembang adalah alasan utama untuk memilih.”

“Menemukan rumah di mana mereka mendapat aspirasi dan ambisi untuk maju sebagai klub sepak bola, di mana dia dapat rutin bermain, adalah kunci dalam perkembangannya.”

“Kami merasa bahwa kami telah menemukan sesuatu yang benar dan semoga segalanya dapat berkembang selama akhir pekan dan dia dapat segera diresmikan.”

Begitu kepindahan Keane selesai, bek tersebut kemungkinan akan menargetkan sebuah tempat di skuad Inggris untuk Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

Dan Moralee percaya jika kliennya itu terus tumbuh, seperti yang telah dilakukannya, maka dia bisa menjadi bek tengah terbaik di Eropa.

“Tidak ada gunanya dia mendapatkan langkah itu dan kemudian duduk di bangku cadangan dan duduk di tribun,” tambah Moralee.

“Dia perlu melanjutkan perkembangan dan saya pikir jika dia terus berkembang, dalam dua tahun ke depan seperti yang dia lakukan, dia akan menjadi pemain nomor satu Inggris dan Eropa.”