AS Monaco FC eric cantona Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League radamel falcao Sepak Bola

 

Meski sempat dihujani kritik, keputusan Louis van Gaal meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco ikut dipuji legenda Manchester United, Eric Cantona. Kini sang pemain dapat meninggal dengan bahagia.

Mantan pemain berjuluk `The King` itu ikut menilai Radamel Falcao juga tepat bergabung dengan Manchester United.

Cantona menilai, Falcao sangat beruntung bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester United. Kini, penyerang Kolombia itu bisa meninggal dengan tenang.

“Falcao kini dapat meninggal dengan gembira usai bergabung dengan puncak dari sepakbola. Hanya ada penurunan kualitas jika dia tak bergabung Manchester United,” ujar Cantona seusai rilis 101greatgoals.

Van Gaal sebelumnya sudah memuji keputusan Falcao yang mau bergabung dengan Setan Merah. “Saya senang Falcao bergabung dengan status pinjaman musim ini. Dia salah satu pemain tertajam dalam sebuah laga. Penampilan dan rasio golnya berbicara sendiri,” ujar van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA  Antonio Conte Pesimis Berumur Panjang di Chelsea

“Saat pemain sekaliber Falcao tersedia, maka itu kesempatan yang tak mungkin Anda lewatkan,” ujar van Gaal menambahkan.

Falcao sukses didatangkan Manchester United dengan status pinjaman. Namun keberhasilan tersebut harus membuat United membayar 6 juta pound ke Monaco. MU juga punya opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan menebus uang sebesar 46 juta pound pada Monaco akhir musim nanti.