Liverpool, Awas Sepak Pojok West Brom!

Liverpool sedang mencari kemenangan pertama mereka di markas West Bromwich Albion sejak terakhir kali pada bulan Oktober 2011 silam di ajang Premier League.

Salomon Randon - West Bromwich Albion
Salomon Randon - West Bromwich Albion

Berita Bola, Liga Inggris – Pada akhir pekan ini, Liverpool akan berkunjung ke markas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, dalam laga lanjutan pekan ke-33 Premier League musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Minggu (16/4/2017) malam pukul 19:30 WIB.

Liverpool saat ini tengah berjuang untuk bisa memantapkan posisinya di empat besar Premier League di akhir musim ini. Di mana, tim asuhan Juergen Klopp ini diharuskan untuk bisa menyapu bersih kemenangan semua laga sisa musim ini. Namun, sepertinya kali ini mereka akan mendapat ujian berat saat mereka harus menghadapi tim asuhan Tony Pulis yang dikenal jago dalam urusan set-pieces, West Brom.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak beberapa data dan fakta menarik jelang laga antara West Bromwich Albion vs Liverpool yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Liverpool sedang mencari kemenangan pertama mereka di markas West Bromwich Albion sejak terakhir kali pada bulan Oktober 2011 silam di ajang Premier League.
  2. West Bromwich Albion adalah tim yang paling banya cetak gol dari sepak pojok dengan total 14 gol.
  3. West Bromwich Albion merupakan tim dengan total rataan umpan per laga yang paling sedikit di ajang Premier League musim ini.
  4. The Baggies memiliki rata-rata angka penguasaan bola terendah di Premier League musim ini dengan nilai 36,5 persen saja. Dan hasil tersebut sama halnya yang terjadi pada musim 2015/2016 lalu.
  5. Philippe Coutinho kini telah mencetak gol di tiga laga terakhir di ajang Premier League secara beruntun, akan tetapi ia belum pernah bisa mencetak gol dalam empat laga secara beruntun.
  6. West Bromwich Albion telah gagal mencetak gol di lima dari total enam laga terakhir mereka di ajang Premier League musim ini (sekali menang, imbang sekali, dan kalah empat kali).
Sepakbola.cc