Rp 1,2 Triliun Chelsea Untuk Pogba

5

  Gelandang berbakat Juventus, Paul Pogba memang kian naik daun saat ini. Tak kurang Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester United berusaha memperebutkannya. Kini Rp 1,2 Triliun Chelsea Untuk Pogba. Ya, Chelsea ikut memanaskan persaingan untuk mendapatkan Pogba. The Blues siap menguji Juventus dengan memberikan penawaran super mewah tersebut untuk Pogba. The Mail on […]

Rp 1,2 Triliun Chelsea Untuk Pogba - berita Liga Inggris

 

Gelandang berbakat Juventus, Paul Pogba memang kian naik daun saat ini. Tak kurang Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester United berusaha memperebutkannya. Kini Rp 1,2 Triliun Chelsea Untuk Pogba.

Ya, Chelsea ikut memanaskan persaingan untuk mendapatkan Pogba. The Blues siap menguji Juventus dengan memberikan penawaran super mewah tersebut untuk Pogba.

The Mail on Sunday merilis pada hari minggu (29/6/2014) bahwa Chelsea mempertimbangkan mengajukan penawaran 60 juta pound (Rp 1,2 triliun) kepada Juventus. Tawaran sebesar itu membuat Chelsea berada di garis terdepan.

Real Madrid, Paris Saint Germain dan juga Manchester United sontak terkaget-kaget dan mulai tidak berani menawar sebanyak yang disiapkan Chelsea.

Pogba menarik minat banyak klub besar karena tampil menawan di Juventus. Pogba mampu menembus tim utama Juve dan memegang peran penting dalam keberhasilan I Bianconeri menjuarai Serie A musim lalu.

Chelsea tidak keberatan mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan Pogba karena menilai pemuda 21 tahun itu akan menjadi investasi yang bagus. Pogba berstatus jebolan akademi klub Liga Premier sehingga akan membantu Chelsea melewati peraturan Financial Fair Play yang mulai diberlakukan UEFA.