Wenger Kontrak Baru, Arsenal Bersiap Kebanjiran

  •   Manajer Arsene Wenger mengikat kontrak terbaru dengan Arsenal pekan lalu. Perpanjangan kerjasama ini diyakini akan semakin membuat Wenger bernafsu untuk lebih tancap gas dalam mengejar prestasi di musim berikutnya. Ia tandatangani kontrak baru, tim bersiap kebajiran. Chief Executive The Gunners, Ivan Gazidis, mengindikasikan bahwa klub tak lama lagi akan segera kebanjiran beberapa pemain anyar […]

Liga Inggris  - Wenger Kontrak Baru, Arsenal Bersiap Kebanjiran

 

Manajer Arsene Wenger mengikat kontrak terbaru dengan Arsenal pekan lalu. Perpanjangan kerjasama ini diyakini akan semakin membuat Wenger bernafsu untuk lebih tancap gas dalam mengejar prestasi di musim berikutnya. Ia tandatangani kontrak baru, tim bersiap kebajiran.

Chief Executive The Gunners, Ivan Gazidis, mengindikasikan bahwa klub tak lama lagi akan segera kebanjiran beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas.

Arsenal, yang mengakhiri musim kompetisi lalu dengan berada di peringkat empat klasemen akhir Premier League dan menjadi juara Piala FA, sudah banyak dihubungkan dengan pemain terbaik dari seluruh penjuru Eropa. Namun hingga saat ini belum ada satu pun nama yang secara resmi mendarat di Emirates.

“Transfer merupakan hal yang penting, itu pasti, dan kami sudah melakukan pembicaraan mendalam mengenai hal tersebut. Saya percaya diri kami akan mendapatkan pemain yang kami butuhkan di musim panas ini,” tutur Gazidis sesuai rilis BT Sport.

“Manajer tidak takut untuk berbelanja, ia punya pengalaman, namun selalu berhati-hati dengan bujet yang ada. Kami amat puas masuk kembali ke Liga Champions. Musim lalu juga terasa hebat dengan trofi Piala FA dan kami ingin lebih,” pungkasnya dengan mantap.