Zlatan Ibrahimovic Masih Nafsu Taklukkan Premier League

Zlatan Ibrahimovic diyakini masih ingin menaklukkan Inggris dengan menjuarai Premier League bersama Manchester United.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Masih Nafsu Taklukkan Premier League

Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic baru saja menandatangani kontrak satu tahun dengan Mancchester United, Kamis (24/8). Legenda Prancis, Thierry Henry yakin Ibrahimovic masih ingin menaklukkan Inggris dengan menjuarai Premier League bersama Manchester United.

United yang berada di urutan ke enam di Liga Primer musim lalu, meskipun mereka berhasil memenangkan Piala Liga dan Liga Europa, dan Henry mengatakan kepada Sky Sports bahwa Ibrahimovic akan membidik gelar juara liga musim ini untuk tim asuhan Jose Mourinho, yang telah memenangkan kedua pertandingan liga pembuka dengan skor 4-0 melawan West Ham United dan Swansea City.

“Mereka mempertahankan Zlatan, tapi saya pikir Zlatan menganggapnya sebagai tantangan yang dia hadapi dengan dirinya sendiri. Saya pikir dia ingin berbuat lebih banyak, dan dia tetap tidak memenangkan liga,” kata Henry.

“Saya tahu bahwa dia ingin memenangkan Liga Primer, untuk membuat Inggris menjadi negara lain yang dia taklukkan.”

“Saya tidak terkejut, karena jika saya berada di sana (di Manchester United) saya ingin menyimpan seorang pria seperti Zlatan di dalam dan sekitar ruang ganti.”

“Saya tidak terkejut dengan cara karena kita berbicara tentang Zlatan Ibrahimovic, salah satu yang terbaik yang telah melakukannya dalam permainan, untuk saya.”

Ibrahimovic masih belum pulih dari cedera lutut serius, yang mengakhiri musim debut hebatnya di Old Trafford pada bulan April. Namun, pemulihan cederanya berjalan sangat cepat, hal itu lah yang membuat Manchester United mau memberikan tambahan kontrak untuk Zlatan Ibrahimovic.

Dia mungkin tidak kembali sampai musim dingin, tapi Henry yakin dia akan bekerja keras untuk mendapatkan kebugaran penuh untuk United pada paruh kedua musim ini.

“Pertama dan terutama dia sudah menunjukkan kepada kita bahwa dia masih bisa tampil,” kata Henry. “Ya, mungkin ada tanda tanya dengan beberapa orang yang menanyakan apakah dia akan kembali ke keadaannya (sebelum cedera), saya yakin dia akan melakukannya.

“Saya mengenal pria itu, dan saya tahu bagaimana dia akan bekerja. Dia menunjukkan kepada kita beberapa gerakan di media sosial, bahwa lututnya baik-baik saja. Jadi, saya tidak ragu dengan itu.

“Tapi yang penting adalah memiliki pria seperti itu di sekitar tempat itu. Dia tahu apa yang diperlukan untuk menang.”

Source :

Skysports