Alasan Bali United Perlu Menang Lawan Persib Bandung

Gila Bola – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mendorong agar anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung di pekan ke-23 Liga 1 2022/23. Ia punya alasan mengapa menuntut timnya wajib raih tiga poin.

Duel Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (9/2) sore WIB. Pertandingan ini diprediksi akan seru sejak menit awal pertandingan. Pasalnya, masing-masing membutuhkan hasil sempurna untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Namun Stefano Cugurra, yang biasa disapa dengan Teco itu berharap Serdadu Tridatu bisa mengalahkan Persib. Pelatih sepak bola asal Brasil menilai kemenangan akan membantu timnya kembali merangsek ke empat besar. Seperti diketahui, mereka kini melorot ada di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan poin 35.

Komentar Stefano Cugurra 

Menjelang pertandingan, Stefano Cgurra tahu betul Persib saat ini sedang di atas angin. Namun dia mendesak anak asuhnya harus bisa mengalahkan klub sepak bola asal Bandung.

Dikutip dari situs resmi klub, eks pekatih Persija mengatakan lawan mereka Persib ada di papan atas klasemen Liga 1 musim ini. Tapi dia berharap agar Bali United yang bisa menang karena dia bilang agar liga semakin seru.

Permintaan Teco terbilang wajar wajibkan anak asuhnya menang lawan Persib. Pasalnya, dengan kemenangan bakal membuka kans mereka bersaing kembali untuk menangkan perburuan gelar, meskipun kini tertinggal 9 poin dengan tim peringkat ketiga yang dihuni Persija dan PSM terpaut 12 angka yang puncaki klasemen.

Wanti-wanti Persib Bandung

Persib sejak ditangani oleh Luis Milla tampil luar biasa. Tercatat dalam 14 laga belum terkalahkan di Liga 1 dan sekarang ada di posisi kedua. Berbeda dengan Bali United, dalam lima laga terakhir cuma bisa menangkan 1 pertandingan. Bahkan pada laga sebelumnya kalah lawan Barito Putera.

Stefano Cugurra Teco akui Bali United memang tak bagus saat ini penampilannya. Tapi dia ingatkan ke Persib bahwa Serdadu Tridatu bisa bangkit.

Bali United

Bali United terakhir meraih kemenangan saat melawan PSIS Semarang. Sedangkan kekalahan mereka didapat masing-masing melawan Persija Jakarta dan Barito Putara.

Sementara dua hasil imbang di Liga 1 masing-masing dari PSM Makassar dan RANS Nusantara FC. Dalam 21 laga yang dilakoni, Bali United sudah kebobolan 32 gol dan memasukkan 45 gol.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!