Bojan Hodak Perkenalkan Asisten Pelatih Persib Bandung yang Baru

Gila BolaPersib Bandung kedatangan asisten pelatih baru. Bojan Hodak secara resmi memperkenalkan Goran Paulic untuk membantunya dalam meracik tim di Liga 1 Indonesia 2023/24.

Diketahui, Bojan Hodak awalnya ke Persib Bandung datang sendirian untuk menggantikan Luis Milla. Bojan pun dibantu Yaya Sunarya assisten pelatih lokal untuk memoles Ciro Alves dan kolega.

Namun Bojan Hodak satu persatu mendatangkan kompatriotnya asal Kroasi. Dimulai dari Miro Petric di mana ia didatangkan untuk meningkatkan fisik para pemain Persib Bandung.

Usai Persib Bandung kembali ke jalur tren positif di Liga 1 Indonesia, sang pelatih mengajak Goran Paulic dan ia sudah mulai terlihat mendampingi Bojan pada Selasa (26/9) pagi WIB. Bojan Hodak pun memperkenalkan siapa itu asistennya.

Komentar Bojan HodakĀ 

Dikutip dari republikbobotoh, Bojan Hodak mengatakan Goran Paulic pernah bekerja sama dengannya di JDT II. Ia juga enyebutkan sebelumnya dia pelatih timnas Hongkong di beberapalaga dan terakhir memoles timnas Kuwait pada Olimpiade.

Bojan Hodak juga menjelaskan Goran Paulic sudah lama berkarier di Asia. Kemudian ketika aktif bermain sebagai striker dan pernah menjadi top skor di Singapura maupun Hongkong.

Pelatih sepakbola asal Kroasia juga pastikan semua dokumen adminitrasinya sudah beres. Maka dari itu, sudah mendampingi Persib Bandung pada latihan hari Selasa.

Ini Alasanya Datangkan Goran PaulicĀ 

Bojan Hodak tentu saja punya alasan mengapa mendatangkan Goran Paulic saat kompetisi Liga 1 Indonesia sudah berjalan hingga pekan ke-13.

Eks pelatih PSM Makassar itu rupanya mengajak Goran Paulic, karena kompatriotnya memiliki atribut yang bisa meningkatkan kualitas para pemain lini depan.

Seperti diketahui, Perib Bandung punya striker yang berkualitas seperti David da Silva, Ciro Alves hingga Ezra Walian. Dengan demikian, ketiga diharapkan bisa lebih tajam usai kehadiran Goran Paulic.

Tinggalkan Datangkan Pemain Kroasia

Persib Bandung sebelumnya ditangani oleh Luis Milla. Pelatih asal Spanyol juga mendatangkan dua kompatriotnya. Selain itu, mendatangkan pemain asal Spanyol Alberto Rodriguez Martin.

Tapi aroma Spanyol sekarang telah digantikan dengan Kroasia. Bojan Hodak sekarang tinggal membawa pemain berpaspor Kroasia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!