Tren Kemenangan di Liga 1 Terhenti, Pelatih PSS Sleman Bilang Apa?

Gila Bola – Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail memberikan jawaban yang bijak usai Super Elang Jawa tren positif kemenangannya diganggu Persebaya Surabaya.

PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-10 Liga 1 2023/24, Senin (26/8) sore WIB. Bermain di Stadion Maguwoharjo, tuan rumah Super Elja bertekad meraih kemenangan keempatnya.

Namun klub sepak bola asal Sleman harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi Persebaya. Meski tidak ada pemenang, tetapi pertandingan ini berjalan dengan tensi tinggi.

Terbukti, wasit yang memimpin di laga PSS Sleman menghadapi Persebaya harus mengeluarkan sembilan kartu kuning. 5 untuk tuan rumah, sedangkan empat kartu kuning untuk Bajul Ijo. Bagi para suporter PSS tentu saja kecewa, tetapi Marian Mihail tidak.

Jawaban Marian MihailĀ 

Dalam konferensi persnya, pelatih sepak bola asal Rumania mengatakan laga melawan Persebaya tak mudah dan big match di Liga 1. Menurutnya, PSS Sleman menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi ia menilai bermain dominan saja tak cukup.

Meski memetik satu poin, tetapi Marian Mihail cukup senang dengan usah yang dilakukan para pemain PSS Sleman karena sudah berjuang keras selama pertandingan. Sang pelatih berharap agar di pertandingan Liga 1 selanjutnya PSS bisa mendapatkan hasil positif lagi.

Sekedar informasi, PSS Sleman unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen. Tapi cuma ada satu tendangan on target dari Super Elja.

PSS Sleman Rawan DigeserĀ 

Hasil imbang yang diraih oleh PSS Sleman melawan Persebaya di pekan ke-10 Liga memang sudah cukup bagis Marian Mihail. Namun posisi mereka di peringkat kelima masih terancam digeser.

Dengan mengoleksi 16 poin, PSS Sleman cuma memiliki perbedaan satu angka dengan PSIS Semarang, Persebaya, dan Dewa United di klasemen Liga 1 2023/24.

PSS Sleman dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni baru meraih 4 kemenangan. Tapi hasil seri membuat pasukn Marian Mihail belum kalah dalam empat laga terakhir.

Laga Berikutnya

Setelah bermain imbang melawan Persebaya, PSS Sleman sudah ditunggu oleh PSM Makassar di pekan ke-11 Liga 1 2023/24.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (3/9) malam WIB. Mampukah PSS Sleman kembali ke jalur kemenangan? Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!