Manchester United Diam-diam Bidik Tammy Abraham Jika Gagal Datangkan Osimhen

Gila Bola – Manchester United diam-diam tertarik datangkan mantan bintang Chelsea, Tammy Abraham, jika mereka gagal dapatkan Victor Osimhen.

Striker Napoli, Victor Osimhen, saat ini memang menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa, dan sudah lama disebut-sebut akan pindah ke Old Trafford pada musim panas.

Namun, bukan cuma dia satu-satunya pencetak gol ulung di Serie A. Pasalnya, mantan penyerang Chelsea Tammy Abraham pun kembali menghidupkan permainannya setelah pindah ke Roma.

Sementara dia tak menikmati musim terbaiknya, Abraham tetap seorang pemain penting di skuad Jose Mourinho.

Manchester United Jadikan Abraham Opsi Jangka Panjang

Dilaporkan Caught Offside, Manchester United terus memantau striker Inggris tersebut karena mereka mencari opsi jangka panjang di lini depan.

“Manchester United selama ini diam-diam kagum pada Abraham. Ten Hag menyukai pemain itu, tapi seperti halnya Chelsea ada beberapa pemain lain yang mengantri di depannya,” tandas jurnalis Caught Offside,¬†Ben Jacobs, kepada SunSport.

“Kita tahu Manchester United menyukai bintang Napoli, Victor Osimhen, yang juga disukai Chelsea. Manchester United tak akan datangkan Abraham sebagai ‘pelapis’ untuk Osimhen, meskipun itu bukan cara yang salah.

Arsenal Juga Incar Bidikan Manchester United Itu

Laporan terakhir juga mengklaim, Tammy Abraham saat ini berada dalam radar Manchester United, tapi tapi bintang 25 tahun itu juga telah dikaitkan dengan Arsenal.

Abraham sudah berhasil membuktikan kemampuannya dalam mencetak gol di Liga Premier, di mana ia berhasil mencetak 15 gol selama musim perdana Frank Lampard di Stamford Bridge.

Abraham Segera Adaptasi di Italia Usai Dibuang Chelsea

Setelah tersingkir di skuad Thomas Tuchel, Tammy Abraham berhasil cepat beradaptasi dengan kehidupan di Italia, dan mencetak 17 gol di ajang liga selama musim pertamanya di Roma. Klub asuhan Jose Mourinho itupun sukses memenangkan Liga Konferensi Eropa.

Namun, Abraham hanya berhasil mencetak enam gol dalam 22 pertandingan Serie A sejauh musim ini. Roma saat ini berada di urutan ke empat klasemen sementara, dan tengah berjuang keras untuk bisa meambah zona Liga Champions.

Sementara itu, Wout Weghorst diboyong Manchester United sebagai pemain pinjaman mereka hingga akhir musim. Saat ini, Manchester United tengah kehilangan Anthony Martial yang cedera, di samping kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al=Nassr.

SebelumnyaPrediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Liga 1
SelanjutnyaBukayo Saka Samakan Skor Arsenal, Balaskan Kesalahan Pemain Jepang
Eka Chan telah memiliki pengalaman sebagai wartawan senior sejak tahun 1998 dan telah bekerja di beberapa media cetak dan online pada era bubble dot-com pada tahun 2000 seperti Satunet.com, SatuSport.com dan Astaga.com. Sebagai seorang wartawan senior, dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang industri media dan mengikuti perkembangan teknologi yang memengaruhi dunia jurnalistik. Pada masa era dot-com, Eka Chan turut berkontribusi dalam perkembangan media online di Indonesia dengan bergabung di beberapa platform media online ternama. SatuSport.com dan Astaga.com adalah dua di antaranya, yang keduanya sukses dalam menarik minat pembaca pada masanya.