Tanda-tanda Brentford Kehilangan Kiper Terbaiknya!

Gila Bola – Kebersamaan antara Brentford dengan David Raya sepertinya akan segera berakhir. Sang kiper telah memberikan kode kuat akan cabut dari klub.

David Raya merupakan kiper berpaspor Spanyol, tetapi namanya lebih dikenal di sepak bola Liga Inggris. Pasalnya, sebagian besar menghabiskan kariernya di Inggris.

Sejak Brentford promosi ke Liga Inggris pada 2021, ia mendapatkan kepercayaan penuh mengawal gawang tim berjulukan The Bees. Bahkan membuatnya juga diboyong Luis Enrique memperkuat La Furia Roja di Piala Dunia Qatar 2022.

Penampilan yang oke di bawah mistar gawang membuatnya mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Tak mau kehilangan kiper terbaiknya, Brentford berupaya untuk mempertahankannya. Akan tetapi mereka sepertinya bakal berpisah.

Cuekin Brentford

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

David Raya dalam sebuah wawancara buka-bukaan bahwa dirinya sudah tak ingin di Brentford lagi. Bicara kepada The Athletic, ia telah menolak dua tawaran dari The Bees satu tahun lalu dan di bulan Januari lalu.

Lebih lanjut, pesepak bola berusia 27 tahun menyebutkan dia akan terus bermain sampai kontraknya berakhir. Tapi ia juga menyatakan di bursa transfer musim panas nanti tidak tahu apa yang akan terjadi apakah dijual atau tidak.

David Raya bergabung dengan Brentford pada Juli 2019 dari Blackburn Rovers. Pada saat itu, ia gabung saat masih main di Championship. Kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Punya Ambisi BesarĀ 

Meski telah menolak dua tawaran kontrak baru dari Brentford bisa dibilang terbilang wajar, karena David Raya punya ambisi yang besar. Sang kiper ingin bermain pentas Eropa dan merasakan gelar juara.

Lebih lanjut, sang kiper menyatakan bahwa dirinya sudah pantas untuk bermain di klub yang lebih besar di Eropa.

Sejauh musim ini, ia telah bermain dalam 30 pertandingan di Liga Inggris. Ia juga sudah catatkan 8 clean sheet.

Untungkan Pelamar David Raya

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh David Raya tentu saja jadi berita yang baik untuk para peminat dari sang kiper di bursa transfer musim panas.

Dikutip dari fotmob.com, Chelsea, Manchester United dan Tottenham, serta raksasa La Liga Atletico Madrid adalah tim yang inginkan tanda tangannya.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88