Hati-hati Indonesia! Timnas Kamboja Siap Berikan Kejutan untuk Thailand di Piala AFF 2022

Ryu Hirose tebar ancaman. Dia tegaskan timnas Kamboja bertekad ntuk kalahkan Thailand di laga pamungkas Grup A Piala AFF. 

Gila Bola – Pelatih timnas Kamboja, Ryu Hirose telah memperingatkan Thailand dan Indonesia bahwa mereka siap tampil habis-habisan di laga terakhir Grup A Piala AFF 2022.

Kamboja sendiri akan menghadapi Thailand di Thammasat Stadium, Senin (2/1/2023) malam WIB. Laga ini bisa dibilang penentuan juga untuk timnas Indonesia bisa lolos ke semifinal atau tidak.

Menjelang pertandingan, Ryu Hirose memberikan ultimatum Pasukan Angkor siap memberikan kejutan di turnamen akbar sepak bola Asia Tenggara.

Akui Thailand Tim Kuat 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Thailand telah memenangkan enam trofi Piala AFF.  Menariknya, mereka telah menunjukkan sebagai tim terkuat. Pasalnya, sejauh ini masih di puncak klasemen dengan mengemas 7 poin dan di laga terakhir melawan Indonesia dengan 10 pemain bisa menahan imbang 1-1.

Jelang pertandingan seperti dikutip dari aseanfootball.org, Ryu Hirose mengatakan dalam hal peringkat dan pengalaman Thailand memang lebih baik daripada timnas sepak bola Kamboja.

Menurutnya, pertandingan terakhir Grup A Piala AFF 2022 sangat penting untuk kedua tim. Pernyataan pelatih asal Jepang sangat wajar karena ada tiga tim yang berpotensi untuk lolos.

Timnas Kamboja Bertekad Menang 

Kamboja bisa dibilang dalam beberapa tahun yang lalu selalu menjadi lumbung gol untuk tim-tim kuat. Namun mereka mulai melakukan perubahan. Terbukti, timnas Indonesia cuma bisa menang 2-1 melawan Pasukan Angkor.

Dengan demikian, Ryu Hirose bertekad untuk mengalahkan timnas Thailand. Dia tegaskan timnas Kamboja sudah menyiapkan beberapa strategi untuk bisa memenangkan pertandingan terakhir Grup A Piala AFF.

Bisa Pengaruh ke Timnas ndonesia 

Pertandingan antara Thailand dan Kamboja juga berpengaruh untuk timnas Indonesia. Jadi jika Pasukan Angkor bisa mengatasi Gajah Perang bisa membuat peluang Skuad Garuda gagal ke semifinal karena nantinya akan dihitung dengan selisih gol.

Oleh karena itu, Indonesia wajib menang dengan skor yang besar ketika melawan Filipina. Andai Kamboja bisa menang lawan Thailand bakal jadi sejarah baru di sepak bola Asia Tenggara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Indonesia Punya Kendala untuk Bantai Filipina di Piala AFF 2022
SelanjutnyaBarcelona Lepas Tiga Pemain Secara Cuma-cuma, yang Terakhir Bikin Nangis!