Bayern Munchen Tidak Rela Lucas Hernandez Gabung ke Raksasa Perancis

Gila BolaBayern Munchen belum mau berpisah dengan Lucas Hernandez. Sang pemain dikabarkan diberikan waktu untuk menyelesaikannya dengan PSG hingga Selasa (13/6) waktu setempat.

Seperti diketahui, pemain sepak bola asal Perancis ingin meninggalkan raksasa Liga Jerman dan sedang mempertimbangkan tawaran dari PSG. Dari berita yang beredar, bahwa sang pemain lebih ingin melanjutkan karier di negara asalnya.

Sementara Bayern Munchen belum mau kehilangan Lucas Hernandez. Tim besutan Thomas Tuchel masih membutuhkan jasanya untuk memperkuat lini pertahanan. Bahkan dalam enam bulan terakhir Die Roten terus berupaya untuk mendorongnya meneken kontrak baru.

Sang bek sendiri kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi. Jadi wajar jika Lucas Hernandez ingin hengkang di bursa transfer musim panas.

Harus Segera Ditentukan 

Diberitakan oleh Sport Bild, PSG harus segera menyelesaikan kesepakatannya. Jika PSG maupu Lucas Hernandez tak menyetujui persyaratan dalam 48 jam ke depan, Bayern Munchen memiliki kesempatan untuk mempertahankan sang bek.

Laporan itu menjelaskan jika kubu Bayern Munchen tidak ingin melepas Lucas Hernandez di bawah 50 juta euro atau setara Rp 798 miliar.

Sedikit informasi, awalnya negosiasi Bayern Munchen dengan Lucas Hernandez berjalan dengan mulus di mana hampir mencapai kesepakatan sejak Januari 2023. Namun begitu Hasan Salihamidzic pergi, sang pemain mulai berubah pikiran pertimbangkan tawaran dari PSG.

Lucas Hernandez Ogah Dilepas

Di tengah dikaitkan dengan kan berganti klub, Herbert Hainer sebagai presiden klub Bayern Munchen sangat mengharapkan agar Lucas Hernandez tetap mau bertahan di Allianz Arena.

Bicara kepada Sports Bild, Herbert Hainer mengatakan mereka sedang dalam pembicaraan dengan Lucas Hernandez. Ia menjelaskan sang pemain sangat bagus dan sangat cocok dengan raksasa Liga Jerman.

Herbert Hainer ingin sekali melihat Lucas bisa lebih lama lagi bersama Bayern Munchen. Ia juga meyakini sang bek bakal bertahan karena dirinya bisa melihat di saat perayaan juarai Liga Jerman di kota Munchen.

Bayern Munchen 

Die Roten diberitakan bakal melepas dua pemain lini depannya di antaranya Sadio Mane dan Serge Gnabry. Keduanya dinilai tidak akan masuk ke dalam skema Thomas Tuchel.

Menarik dinantikan apakah Bayern Munchen bisa mempertahankan Lucas Hernandez atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!