PSG vs Real Sociedad: Prediksi Susunan Pemain Saat Kylian Mbappe Siap Dimainkan

Gila Bola – Susunan Pemain PSG vs Real Sociedad: berita tim dan konfirmasi, prediksi starting eleven, dan update cedera terbaru untuk pertandingan Liga Champions malam ini.

Berita Tim PSG vs Real Sociedad

  • Pertandingan: leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024
  • Jadwal: Kamis, 15 Februari 2024
  • Waktu: 03.00 wib
  • Tempat: Parc des Princes, Paris

Menjamu Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions nanti malam, Luis Enrique akan dapat menurunkan pemain andalannya Kylian Mbappe setelah sempat ada kekhawatiran cedera.

Penyerang asal Prancis itu hanya duduk di bangku cadangan saat PSG mengalahkan Lille pada akhir pekan lalu meskipun sebelum pertandingan pihak klub menyatakan bahwa dia fit untuk bermain.

Namun, pelatih Luis Enrique menegaskan bahwa Mbappe siap beraksi meskipun akhirnya tidak dimainkan saat Les Parisiens membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan di Ligue 1.

“Kylian dalam keadaan baik, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko,” katanya kepada para wartawan. “Jika ini pertandingan final, dia pasti akan bermain, tetapi dia akan siap 100 persen pada laga melawan Sociedad.”

PSG memiliki beberapa pemain yang diistirahatkan agar bisa fit kembali di leg pertama babak 16 yang akan digelar di kota Paris markas mereka.

Gianluigi Donnarumma juga diharapkan kembali ke tim utama bersama Achraf Hakimi. Bradley Barcola dan Vitinha juga kemungkinan akan masuk ke dalam starting XI PSG.

Sementara itu, Real Sociedad berangkat ke Prancis dengan rekor 384 menit tanpa mencetak gol.

Mikel Oyarzabal menjadi pemain yang diragukan untuk bisa memperkuat lini serang Sociedad setelah mengalami cedera otot pada awal bulan Februari.

Hamari Traore, Robin Le Normand, Brais Mendez, dan Ander Barrenetxea semuanya absen saat tim mereka kalah di kandang lawan Osasuna pada akhir pekan lalu, dan diharapkan akan kembali ke skuad karena Real Sociedad mempertimbangkan untuk merombak komposisi tim mereka.

Pemain pinjaman dari Arsenal, Kieran Tierney, menjadi salah satu yang absen dalam daftar cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Starting XI PSG

  • Donnarumma; Beraldo, Danilo, Hernandez, Hakimi; Ugarte, Vitinha, Zaire-Emery; Dembele, Mbappe, Barcola
  • Cedera: Rico, Skriniar, Kimpembe, Mendes

Starting XI Real Sociedad

  • Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Galan; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Umar, Barrenetxea
  • Cedera: Tierney, Odriozola, Becker, Munoz, Fernandez
  • Diragukan bisa tampil: Oyarzabal
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!