Jelang Kamerun vs Brasil, Semangat Tinggi Fabinho Hadapi Laga Terakhir Grup G Piala Dunia 2022

Fabinho antusias banget sambut laga Kamerun vs Brasil. Sang gelandang siap berikan kemenangan untuk Selecao. 

Gila Bola – Rotasi pemain yang dilakukan oleh Tite disambut baik oleh Fabinho. Sang gelandang siap menampilkan permainan terbaiknya dan membantu timnas Brasil menang lawan Kamerun.

Dari total delapan grup Piala Dunia 2022, tinggal dua grup lagi yang akan memainkan pertandingan terakhir atau laga ketiga. Timnas Brasil sendiri sudah dipastikan lolos ke 16 besar usai menangkan dua pertandingan masing-masing lawan Serbia dan Swiss.

Timnas sepak bola Kamerun pun bakal jadi lawan Brasil di laga pamungkas. Kemenangan akan mengangkat derajat Selecao di Piala Dunia 2022 semakin tinggi. Pasalnya, mereka bisa menutup sebagai juara Grup G dengan 9 poin di mana angka yang belum bisa diraih oleh Grup A sampai F.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabinho pun termotivasi untuk memberikan kemenangan ketiga beruntun untuk timnas Brasil di babak penyisihan grup Piala Dunia.

Target Tiga Poin Lawan Kamerun

Timnas Kamerun secara itung-itungan masih punya kans lolos ke babak 16 besar untuk menemani Brasil. Namun Fabinho inginkan kemenangan. Seperti dikutip dari Sportsmax, mantan pemain AS Monaco mengatakan fokus Selecao adalah memenangkan pertandingan dan mencoba mendapatkan sembilan poin.

Fabinho juga memberikan pesan ke rekan satu timnya agar ketika mendapatkan kepercayaan memakai jersey timnas Brasil di Piala Dunia harus menunjukkan dengannya total. Dia ingin rekannya yang dimainkan bisa berpikir ketika masuk dalam pertandingan memberikan penampilan terbaik dan meraih kemenangan.

Laga Kamerun vs Brasil sendiri akan berlangsung di Lusail Stadium, Sabtu (3/12) dini hari WIB. Pertandingan terakhir juga menyajikan duel antara Swiss kontra Serbia. Jika La Nati menang dan Brasil menang, mereka akan lolos dari fase grup G di mana Selecao nantinya tetap akan sebagai juara grup.

Lapis Kedua Timnas Brasil Siap Unjuk Gigi

Tidak mau para pemain intinya mengalami cedera dan mengalami kelalahan hebat, Tite akan melakukan perubahan dalam starting. Pemain yang tampil di dua laga sebelunnya sebagai starter dan sudah berikan kemenangan mungkin dalam laga nanti akan berada di bangku cadangan. Artinya, ini kesempatan juga untuk pemain pelapis menampilkan permainan terbaiknya.

Sementara ada saran bahwa lapis kedua timnas Brasil perlu juga menampilkan permainan yang sama seperti pemain intin di mana tak kebobolan. Apalagi Selecao ingin mengambil 9 poin di Piala Dunia 2022 seperti edisi 2006. Tak ayal, laga melawan kontra timnas sepak bola Kamerun akan jadi beban untuk tim lapis kedua Tite.

Namun Fabinho menegaskan untuk melanjutkan tren positif seperti di dua laga sebelumnya bukan sebuah tekanan untuk para pemain timnas Brasil. Menurutnya, Piala Dunia adalah impian semua pesepak bola. Jadi ketika diberikan kesempatan harus berikan yang terbaik dalam pertandingan. Dia tahu ada yang khawatir lapis kedua bisa dikalahkan, namun dia siap buktikan.

Fabinho

Fabinho sangat antusias menyambut laga ketiga melawan Kamerun sangat normal. Pasalnya, dalam dua laga sebelumnya belum dimainkan oleh Tite. Selain itu, jika nanti tampil starter akan menjadi pertandingan pertamanya di ajang bergengsi empat tahunan sepak bola.

Padahal Fabinho sudah debut di timnas Brasil pada 2015. Namun mungkin sekarang baru waktu yang tepat bagi pesepak bola 29 tahun merasakan turnamen akbar seperti Piala Dunia yang berlangsung di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTanda-tanda Thomas Muller Pensiun dari Timnas Jerman
SelanjutnyaKorea Selatan Bisa Buyarkan Tekad Portugal Bukukan Rekor Kemenangan 100 Persen