Piala Dunia 2022 Jadi Kesempatan Terakhir Skuad Mengerikan Timnas Belgia untuk Menangkan Trofi

Gila Bola – Piala Dunia 2022 jadi yang terakhir untuk generasi emas timnas Belgia seperti Eden Hazard. Oleh sebab itu, dia siap tampil habis-habisan untuk memenangkan turnamen empat tahunan di Qatar.

Timnas Belgia telah mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022. Roberto Martinez masih mengandalkan generasi emas macam Eden Hazard hingga Thibaut Courtois.

Tim berjuluk De Rode Duivels dengan generasi emasnya tampil mengesankan di beberapa turnamen internasional. Pada Piala Dunia 2014 mereka berhasil menembus perempat final.

Pada empat tahun berikutnya di edisi Rusia, pasukan Roberto Martinez mampu melenggang sapai babak semifinal. Langkah timnas sepak bola Belgia ke final digagalkan oleh Kroasia. Pada saat itu, mereka kalah 1-0.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berkat hasil positif di laga-laga internasional dan beberapa turnamen sepak bola, posisi rangking FIFA juga ikut berpengaruh di mana kerap bercokol di lima besar. Sayangnya, tak dibarengi dengan trofi.

Kini Belgia dipastikan kembali berpartisipasi lagi di Piala Dunia 2022. Wajah lama kembali menjadi andalan Roberto Martinez. Menjelang dimulai turnamen, Eden Hazard tegaskan edisi Qatar jadi kesempatan terakhir generasi emas untuk memenangkan gelar ajang empat tahun sepak bola tersebut.

Kata Hazard dikutip dari Sportsmax, bahwa Piala Dunia 2022 adalah kesempatan terakhir untuk dia bersama rekan yang lain menunjukkan bahwa mereka masih bisa menangkan sesuatu dengan generasi emas untuk timnas Belgia.

Eden Hazard tahu betul untuk edisi Qatar akan rumit, tetapi pesepak bola yang kini bermain untuk Real Madrid siap berikan segalanya agar De Rode Duivels bisa jadi juara.

Selain Hazard dan Thibaut Courtois. Nama top lain yang dipanggil ada Kevin de Bruyne, Toby Alderweireld, dan Romelu Lukaku.

Belgia berada di Grup F bersaa Maroko, Kanada, dan Kroasia. Laga pertama mereka akan ditantang oleh Kanada pada 24 November di Al-Rayyan Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReaksi Eddie Howe Dihubungkan Gantikan Gareth Southgate di Timnas Inggris
SelanjutnyaTimnas Meksiko Dipastikan Tanpa Javier Hernandez, Tapi Bawa Raul Jimenez yang Cedera