Diego Simeone Beri Kabar Gembira Bagi Atletico Madrid

5

Diego Simeone angkat bicara menjawab berbagai spekulasi tentang kelanjutan karirnya di Atletico Madrid. Dia memberikan isyarat positif.

Diego Simeone Beri Kabar Gembira Bagi Atletico Madrid - berita Liga Spanyol

Diego Simeone angkat bicara menjawab berbagai spekulasi tentang kelanjutan karirnya di Atletico Madrid. Dia memberikan isyarat positif.

Diego Simeone Beri Kabar Gembira Bagi Atletico Madrid - berita Liga Spanyol

Berita Liga Spanyol – Diego Simeone menegaskan dirinya akan bertahan di Atletico Madrid paling tidak hingga akhir musim 2017-18. Penegasan itu sekelagus menjawab berbagai pertanyaan selama ini tentang masa depan karirnya bersama klub La Liga tersebut.

Belakangan ini, pelatih asal Argentina ini memang kerap diberitakan ingin meninggalkan Los Colchoros. Hal itu muncul setelah dia merasa kecewa usai timnya gagal dalam dua partai final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Dua-duanya kalah dari dari Real Madrid.

Berita kepindahannya semakin kuat, setelah dia memangkas kontraknya dengan Atletico Madrid dari sampai tahun 2020, menjadi hingga 2018. Klub Inter Milan disebut-sebut sebagai klub tempat berlabuh dia berikutnya.

Namun setelah mengadakan ‘perenungan’ selama liburan Natal ini, Simeone pun membuat keputusan. Dia menegaskan akan bertahan di Vicente Calderon sampai kontraknya selesai di musim panas 2018 mendatang.

“Saya masih mempunyai kontrak satu tahun lagi. Oleh karena itu, para pemain dan fans akan mempunyai dua kemungkinan untuk melangkah ke depan, ‘membuat saya tak nyaman atau mendukung saya’,” kata Simeone seperti dilansir Sportsmole.

“Saya membatasi diri selama Natal. Saya bersama keluarga saya serta anak-anak, dan saya tak melihat televisi atau mendengar apapun di radio. Itu merupakan beberapa hari yang luar biasa dan saya kembali dengan energi baru dan antusiasme untuk musim ini dan juga stadion baru,” lanjut pelatih berusia 46 tahun ini.

Diego Simeone diangkat menjadi pelatih Atletico Madrid pada Desember 2011. Dia sukses membawa klub itu meraih trofi La Liga pada musim 2013-2014. Dia juga berhasil mengantarkan Atletico dua kali mencapai final Liga Champions.