Real Madrid akan lepas Kaka dan Diarra

  • Real Madrid berencana menjual dua bintangnya, Kaka dan Lassana Diarra, pada bursa transfer musim panas yang mulai dibuka awal Juni 2012 ini. Seperti dilansir ABC, kedua pemain itu sudah ditawarkan Real Madrid dalam satu paket senilai 30 juta euro kepada Paris St Germain (PSG). Jika dikalkulasikan maka Real Madrid mengalami kerugian hampir 60 juta euro […]

Real Madrid berencana menjual dua bintangnya, Kaka dan Lassana Diarra, pada bursa transfer musim panas yang mulai dibuka awal Juni 2012 ini. Seperti dilansir ABC, kedua pemain itu sudah ditawarkan Real Madrid dalam satu paket senilai 30 juta euro kepada Paris St Germain (PSG).

Jika dikalkulasikan maka Real Madrid mengalami kerugian hampir 60 juta euro dari penjualan ini. Angka kerugian itu dihitung berdasarkan harga beli kedua pemain. Kaka diboyong dari Milan seharga 66 juta euro tiga tahun lalu, sedangkan Diarra dibeli dari Tottenham seharga 22 juta euro.

Kaka sendiri dikabarkan senang jika Madrid menjualnya. Dia memang butuh klub baru yang bisa memainkannya secara reguler agar bisa tampil di Piala Dunia 2014 mendatang. Jika PSG tak jadi merekrutnya, Kaka kemungkinan akan balik ke Brasil bergabung dengan bekas klubnya Sao Paolo.

Presiden Sao Paulo Marco Aurelio dilaporkan telah menemui tim ofisial Real Madrid baru-baru ini untuk membahas transfer mantan bintang Milan tersebut. Sao Paolo adalah klub yang diperkuat Kaka kala masih remaja.