Real Madrid

Berita Bola, Liga SpanyolReal Madrid murka dan langsung menuding sosok Jorge Mendes telah berbohong. Kondisi kian memanas.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membantah klaim Jorge Mendes yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo ditawari bermain di Tiongkok.

Florentino Perez mengaku tidak mendapatkan satu pun penawaran perihal ketertarikan klub asal Tiongkok kepada Cristiano Ronaldo.

Padahal super agen Jorge Mendes mengungkapkan bahwa ada sebuah klub Liga Super Tiongkok (CSL) yang berani membayar lebih demi RCR7.

Tidak tanggung-tanggung, Mendes berkata bahwa sang penawar siap membayar Rp 4,210 triliun kepada Los Blancos agar bisa diperkuat pemain bintang asal Portugal itu.

Bukan hanya itu, klub yang tidak disebutkan namanya itu pun bersedia mengganjar gaji sebesar Rp 1,4 triliun per musimnya. Akan tetapi kabarnya tawaran tersebut ditolak karena Ronaldo masih ingin bermain di Real Madrid.

BACA JUGA  Real Madrid Samai Rekor Barcelona Berusia 73 Tahun!

Akibat kabar ketertarikan ini, manajer Chelsea FC Antonio Conte menyayangkan langkah klub Tiongkok yang menurutnya ‘salah secara moral’. Namun di saat yang sama pelatih asal Italia itu pun menyangksikan adanya penawaran luar biasa seperti itu.

Dan Florentino Perez pun angkat suara dengan berkata bahwa tidak ada tawaran yang masuk dari klub manapun perihal Ronaldo.

“Real Madrid tidak mendapatkan tawaran apapun,” ujar Perez pada Onda Cero.

“Memang mungkin (sesuatu terjadi) karena sudah banyak pihak tertarik mendatangkan Ronaldo selama bertahun-tahun terakhir.”

“Tapi Madrid tidak mendapatkan tawaran seperti itu,” akunya, yang merujuk kepada tawaran luar biasa yang diucapkan Mendes dan sedikit mustahil ditolak kubu El Merengues.

BACA JUGA  Hasil Sporting Gijon vs Celta Vigo, 27 Februari 2017

“Terkadang bisa saja orang-orang berbicara soal besarnya marjin (penawaran), terlepas dari pengakuan klub,” sindirnya.

Kontrak Ronaldo sendiri akan berlangsung hingga Juni 2021 setelah memperpanjangnya tahun lalu. Kemarin, ia baru saja mendapatkan trofi penghargaan Pemain Terbaik 2016 versi FIFA, mengalahkan Lionel Messi sebagai saingan terdekatnya, setelah sebelumnya menyabet gelar Ballon d’Or keempatnya, Desember lalu.