Prediksi Liga Spanyol: Barcelona Ingin Bangkit Usai Kekecewaan di Copa del Rey

Gilabola.comPrediksi Barcelona vs Villarreal. Berusaha untuk bangkit dan melupakan kekecewaan di Copa del Rey, Barcelona akan melanjutkan musim liga domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Villarreal pada Minggu (28/1) dini hari WIB di Camp Nou.

Barcelona terancam akan menyelesaikan musim ini tanpa trofi yang bahkan membuat manajer Xavi Hernandez mengatakan bahwa dia bisa mundur dari pekerjaannya jika dia merasa gagal membimbing tim musim ini.

Itu setelah Blaugrana tersingkir secara mengejutkan di perempat final Copa del rey dengan kekalahan 4-2 dari Athletic Bilbao, laga yang melihat Lamine Yamal melewatkan dua peluang terbuka di depan gawang kosong untuk memberi kemenangan timnya.

Kegagalan itu memaksa laga berakhir imbang 2-2 setelah 90 menit waktu normal, dan di babak tambahan, dua bersaudara Inaki Williams dan Nico Williams mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah, menyingkirkan Barca dari turnamen.

Sekarang Xavi akan menuntut reaksi dari anak-anak asuhnya saat mereka melanjutkan musim liga domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Villarreal di Camp Nou.

Tim tamu sendiri sudah tidak berlaga di Copa del Rey usai disingkirkan secara memalukan oleh tim divisi ketiga Unionistas de Salamanca CF lewat adu penalti, sementara hasil di La Liga mereka juga mengecewakan.

Villarreal sekarang telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir di La Liga, kalah beruntun melawan Valencia (3-1) dan Las Palmas (3-1), sebelum bermain imbang di kandang melawan Mallorca.

Head to Head Barcelona vs Villarreal

  • 27 Agustus 2023, Villarreal 3-4 Barcelona (La Liga)
  • 12 Februari 2023, Villarreal 0-1 Barcelona (La Liga)
  • 20 Oktober 2022, Barcelona 3-0 Villarreal (La Liga)
  • 22 Mei 2022, Barcelona 0-2 Villarreal (La Liga)
  • 27 November 2021, Villarreal 1-3 Barcelona (La Liga)

Prediksi Barcelona vs Villarreal

Di pertemuan sebelumnya di musim ini, Barcelona meraih kemenangan dramatis dalam drama tujuh gol dengan skor 2-3 di kandang Villarreal pada pekan awal musim ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Barcelona sekarang berarti telah memenangkan tiga pertemuan terbaru mereka melawan Villarreal di La Liga, sementara di kandang, mereka menang di 12 dari 13 pertemuan kontra The Yellow Submarine.

Ferran Torres yang hattrick melawan Betis pekan lalu harus mempertahankan tempatnya di lini depan, tapi Xavi akan tanpa enam pemain menuju pertandingan ini termasuk Raphinha dan Joao Cancelo.

Villarreal berharap mereka dapat memanfaatkan skuad Barcelona yang kelelahan setelah pertandingan di Copa del Rey, tapi setelah kalah di empat laga tandang di semua kompetisi (termasuk adu penalti), kami ragu mereka bisa menghentikan Barca. Skor : Barcelona 2-1 Villarreal.