Target Man United Bersedia Pindah ke Inggris

Meski mengaku masih senang bermain di Italia, namun striker Napoli Dries Mertens tak menutup peluang untuk pindah ke Liga Primer Inggris.

Dries Mertens

Striker Napoli yang sempat menjadi target transfer Manchester United, Dries Mertens, mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan pindah ke Liga Inggris di masa datang.

Di jendela transfer musim panas 2017, Direktur Olahraga Napoli Pierpaolo Marinov sempat mengklaim Manchester United telah memantau Dries Mertens dari dekat.

Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, mengirim pemandu bakat terbaiknya ke Naples untuk memantau situasi striker tersebut. Tapi, kini minat MU diyakini telah menunjukkan tanda-tanda berkurang.

Mertens, 30 tahun, telah mencetak 12 gol untuk klub dan timnas Belgia musim ini dan memiliki klausul pelepasan setara Rp 392 Miliar tercantum dalam kontraknya dengan Napoli.

Dan meskipun Mertens mengaku senang berada di Italia, dia juga membiarkan pintu terbuka untuk pindah ke Premier League.

“Saya bahagia di Italia dan saya baik-baik saja di Napoli,” kata Mertens. “Tapi mungkin di masa depan saya bisa ada di Inggris.”

Mertens juga mendukung The Red Devils untuk mengejar rival satu kota mereka Manchester City di puncak klasemen Premier League.

Napoli baru-baru ini mengalami dua kekalahan di Liga Champions dari The Citizens, namun Mertens percaya bahwa penampilan gemilang mereka akan berakhir.

“Mereka (Man City) tidak terbendung karena kami telah bermain sangat bagus di kandang kami dan kami memiliki peluang untuk membuatnya menjadi 3-2 dan kami tidak dapat melakukannya dan dua detik kemudian mereka mencetak gol untuk membuatnya menjadi 3-2,” katanya.

“Itu menyedihkan tapi saya pikir mereka memiliki tim yang sangat bagus, mereka benar-benar bagus. Tapi seperti setiap tim, ini akan berhenti pada suatu hari nanti,” pungkasnya.

Sepakbola.cc