Cristiano Ronaldo Penyelamat Real Madrid!

Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga lawan PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018, di Santiago Bernabeu.
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga lawan PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018, di Santiago Bernabeu.

Gilabola.com – Hasil babak pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Real Madrid sama kuat 1-1 lawan PSG. Gol penyama kedudukan oleh Cristiano Ronaldo.

PSG secara mengkhawatirkan menerima dua kartu kuning dalam 25 menit pada laga 16 besar Liga Champions di Real Madrid ini, Kamis. Salah satunya saat Neymar secara brutal menghajar tumit Nacho.

Peristiwa itu terjadi pada menit 14. Dengan sepatu oranye, Neymar yang baru saja kehilangan bola tampak mengejar dan menghajar Nacho dari arah belakang. Cukup brutal. Dan wasit Gianluca Rocchi tidak memberi ampun, langsung memberi kartu kuning pada sang bintang Brasil tersebut.

Seakan belum cukup, 10 menit kemudian Giovani Lo Celso menerima kartu kuning keduanya. Tampaknya akan ada banyak kartu kuning malam ini di Santiago Bernabeu. Namun laga berjalan menarik dengan PSG tak takut-takut. Mereka bermain menyerang dan tampaknya gol hanya tinggal menunggu waktu saja.

Advertisement

Nah, benar kan. Adrien Rabiot mencetak gol pertama! PSG membuka gol tandangnya yang sangat penting malam ini. Gol ini berawal dari satu serangan balik cepat di sisi kanan lapangan. Beberapa pemain Real Madrid tampak tertinggal. Bola kemudian dikirim ke dalam kotak penalti, oleh satu pemain PSG diumpankan ke Neymar. Ia yang berada dalam pengawalan mengumpan tumit ke belakang dan Rabiot berada dalam posisi yang tepat untuk menyambar bola dan GOL! Tak terjangkau oleh Keylor Navas. GOL! 0-1!

Namun Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan dari titik penalti di akhir babak pertama. Satu tembakan rendah ke gawang dan skor pun 1-1.

Susunan pemain Real Madrid vs PSG :

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Ronaldo. Cadangan: Casilla, Bale, Theo, Vazquez, Achraf, Asensio, Kovacic.

Paris Saint-Germain: Areola; Alves, Marquinhos, Kimpembe, Yuri; Verratti, Lo Celso, Rabiot; Mbappe, Cavani, Neymar. Cadangan: Di Maria, Lass, Draxler, Meunier, Pastore, Trapp, Thiago Silva.