Neymar Yakin PSG Bisa Singkirkan Real Madrid

Neymar berambisi bawa PSG gusur Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.
Neymar berambisi bawa PSG gusur Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Paris Saint-Germain (PSG) akan bertemu juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Hal itu tentu jadi ujian berat bagi Les Parisiens yang berambisi menjuarai kompetisi bergengsi itu untuk pertama kalinya.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada 15 Februari 2018, dan leg kedua akan digelar pada 7 Maret 2018 di Parc des Princes, kandang PSG.

Real Madrid yang sudah sangat berpengalaman di Liga Champions, tentu bukanlah lawan enteng bagi PSG yang belum pernah sekalipun mengangkat trofi ini. Rekor memenangi Liga Champions dua kali berturut-turut di dua edisi terakhir menjadi bukti ketangguhan El Real.

Meski di kompetisi domestik LaLiga Spanyol musim ini Real Madrid mencatat hasil yang kurang memuaskan, namun mereka begitu solid dan kokoh ketika tampil di kejuaraan internasional. Salah satu buktinya adalah tim besutan Zinedine Zidane ini sukses menjadi juara di Piala Dunia Klub 2017 dengan mengalahkan Gremio 1-0 di Abu Dhabi, Minggu (17/12).

Tapi reputasi Real Madrid itu sama sekali tidak menyiutkan nyali PSG. Bintang klub Prancis itu, Neymar, sesumbar mengatakan bahwa timnya akan bisa mematahkan dominasi Real Madrid dalam pertemuan kali ini.

“Semua tahu kalau itu (laga babak 16 besar) akan menjadi pertandingan yang sulit. Para pemain Real Madrid sudah bermain bersama selama bertahun-tahun dan mempunyai mimpi untuk meraih gelar ketiga beruntun,” kata Neymar.

“Tapi, saya yakin kami bisa mengalahkan mereka. Kami ingin membuat sejarah dan kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan mereka,” tambah pemain termahal dunia ini.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan