Bale Tidak Bisa Seperti Tombol On/Off

3

  Pemain super mahal, Gareth Bale, hingga kini tak juga memberikan kontribusi terbaik untuk Real Madrid akibat hantaman cedera. walau tengah menjalani ‘pre-season’ pribadi untuk memulihkan kondisinya, banyak yang meragukan efektifitas metode tersebut. termasuk Chris Coleman, pelatih timnas Wales yang menurutnya Bale tak akan kembali ke kondisi terbaiknya hingga tahun depan. Bahkan Bale tidak bisa […]

Bale Tidak Bisa Seperti Tombol On/Off - berita Liga Spanyol

 

Pemain super mahal, Gareth Bale, hingga kini tak juga memberikan kontribusi terbaik untuk Real Madrid akibat hantaman cedera. walau tengah menjalani ‘pre-season’ pribadi untuk memulihkan kondisinya, banyak yang meragukan efektifitas metode tersebut. termasuk Chris Coleman, pelatih timnas Wales yang menurutnya Bale tak akan kembali ke kondisi terbaiknya hingga tahun depan. Bahkan Bale tidak bisa seperti tombol on/off untuk menunjukkan performa maksimalnya.

“Ini adalah proses yang membutuhkan waktu, tak perduli seberapa bagus anda. Gareth adalah seorang atlet dan pemain super, anda tidak bisa begitu saja menekan tombol on/off untuk melihatnya bermain baik.”

“Saya tidak akan terkejut jika nanti kita belum melihat Bale yang sebenarnya, dalam bentuk permainan terbaiknya, hingga Natal,” ujar Coleman melalui Football Espana.

Mantan winger Tottenham Hotspurs ini diperkirakan akan bisa merumput kembali saat Real Madrid menghadapi Barcelona di ajang El Clasico.