Barcelona Kini Semakin Kaya Raya

10

  Kabar baik kini bisa dihirup oleh fans setia Barcelona. Bukan hanya baik untuk fans, kabar ini jelas ikut menambah kebaikan juga untuk Barca. Raksasa Spanyol tersebut kini semakin kaya raya. Ya, Barca kini semakin kaya karena sukses mendapat tambahan pemasukkan. Bagaimana tidak, Blaugrana telah berhasil mencapai kesepakatan sponsorship dengan agen real estate ternama Jepang […]

Liga Spanyol  - Barcelona Kini Semakin Kaya Raya

 

Kabar baik kini bisa dihirup oleh fans setia Barcelona. Bukan hanya baik untuk fans, kabar ini jelas ikut menambah kebaikan juga untuk Barca. Raksasa Spanyol tersebut kini semakin kaya raya.

Ya, Barca kini semakin kaya karena sukses mendapat tambahan pemasukkan. Bagaimana tidak, Blaugrana telah berhasil mencapai kesepakatan sponsorship dengan agen real estate ternama Jepang Apamanshop yang memiliki 1.066 kantor.

Kesepatan Barca dengan Apamanshop sendiri akan mulai berlaku 1 November sampai dua tahun ke depan.Tidak dijelaskan berapa besaran nilai kontrak Barcelona dengan Apamanshop sebagai sponsor regional tersebut.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Apamanshop juga dikabarkan berhak menggunakan logo Barcelona dan foto para pemainnya dalam kampanye pemasarannya yang muncul di ruang publik, bandara, transporatasi massal, dekorasi toko atau dalam semua lini produk promosi lainnya.

Kesepakatan dengan Apamanshop sendiri didapatkan perwakilan Barca di Hong Kong. Barca hingga saat ini memang sangat memprioritaskan mencapai pertumbuhan komersial di pasar Asia.

Bergabungnya Apamanshop jelas akan semakin membuat keuangan Barca kian menguat. Sebelumnya Barca juga berhasil menggaet Gillette dan perusahaan Indonesia Advan sebagai sponsor regional.

Imbasnya bisa memperkuat daya tawar klub pada saat akan diadakannya bursa transfer musim berikutnya. Bukan tidak mungkin akan semakin banyak pemain handal dunia yang sanggup direkrut oleh Barca.