Resmi, Barcelona Inginkan Paul Pogba

  • Berita Bola: Ramai sudah perburuan atas pemain muda Juventus, Paul Pogba. Setelah Manchester United dan Paris Saint-Germain mengutarakan niatnya, kini Barcelona pun menyampaikan keinginannya secara resmi untuk mendapatkan jebolan akademi Manchester United tersebut.

Liga Spanyol  - Resmi, Barcelona Inginkan Paul Pogba
Berita Liga Spanyol: Resmi, Barcelona Inginkan Paul Pogba

Berita Bola: Ramai sudah perburuan atas pemain muda Juventus, Paul Pogba. Setelah Manchester United dan Paris Saint-Germain mengutarakan niatnya, kini Barcelona pun menyampaikan keinginannya secara resmi untuk mendapatkan jebolan akademi Manchester United tersebut.

Direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida telah mengkonfirmasi ketertarikan klub dalam menandatangani gelandang Juventus, Paul Pogba, dengan raksasa Catalan itu akan mengadakan pembicaraan dengan Direktur Jenderal Juventus Giuseppe Marotta.

Sejak meninggalkan Manchester United pada tahun 2012, di mana peluang untuk masuk tim pertama sangat terbatas pada tahun 2012, Pogba telah menjadi salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola dan telah dikaitkan dengan kembali ke klub Premier League, bersama dengan langkah potensial untuk raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Sekarang Barcelona telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Pogba, senilai lebih dari Rp 1,2 Trilyun, jika ia meninggalkan Juventus, dengan Braida mengakui ia telah melakukan diskusi dengan ‘teman’nya, Marotta.

“Kami ingin Pogba, kami sangat menyukainya. Tapi itu tak perlu dikatakan. Semua klub besar menyukai pemain juara seperti Pogba,” kata Braida seperti dikutip Tuttosport.

“Marotta adalah teman saya dan kita sudah berbicara tentang banyak hal. Kami juga telah membahas Pogba.”

“Dia masih muda, tapi sudah menunjukkan hal-hal terbaiknya. Ini akan menjadi operasi yang sangat penting bagi Barcelona, ​​salah satu yang sangat menarik.”

“Namun situasi kami rumit. Kami tidak bisa mendaftarkan pemain baru sampai 2016 karena sanksi FIFA.”

“Salah satu opsinya adalah menyetujui syarat untuk transfer pada tahun 2016. Itu salah satu opsi potensial.”

“Hal ini juga tergantung pada apa yang Luis Enrique dan direksi Barcelona inginkan. Saya menunggu lampu hijau dari klub.”