Samir Nasri Membuat Fans Real Madrid Kaget

Berita Transfer, Liga Spanyol – Samir Nasri dikabarkan telah membuat mayoritas fans Real Madrid sampai terkaget-kaget.

Bagaimana tidak kaget, Samir Nasri (29 tahun) tak ada angin tak ada badai malah mengatakan ia tidak akan menolak jika nanti punya kans bergabung dengan Real Madrid dan bekerja di bawah asuhan manajer handal Zinedine Zidane.

Juara Eropa itu sendiri saat ini lagi asyik-asyiknya menikmati performa memikat di bawah asuhan mantan pemain Prancis dan mereka baru saja meraih rekor TAK TERKALAHKAN di 40 pertandingan, usai bermain imbang saja melawan Sevilla di Copa del Rey.

Samir Nasri sendiri sudah cukup seringlah dibandingkan dengan Zidane di masa awal karirnya dan juga kerap dikaitkan dengan transfer ke Bernabeu. Ia lantas tak sungkan mengakui akan dengan senang hati menerima, jika suatu saat Madrid ingin datang melamarnya, kalau perlu sambil bawa ruti buaye.

“Ya, tentu saja mau. Itu berarti saya akan bermain dengan Real Madrid kan,” ujarnya melalui Onze Mundial.

“Jarang sekali seorang pemain yang begitu bagus bisa menjadi pelatih yang bagus juga (Zinedine Zidane). Karirnya benar-benar sangat luar biasa.”

“Kami ada di liga dan punya kesempatan lebih besar dari apa yang dipikirkan orang selama ini. Memang benar ada dua raksasa, namun di Liga Champions, Copa del Rey, dan lainnya, dengan sedikit kepercayaan diri, kalian tak akan tahulah apa yang akan terjadi,” pungkasnya sedikit mengomentari perkembangan tim.

Advertisement