Laga ujicoba: Spanyol tampil impresif

  • Timnas Spanyol menang 2-0 melawan Serbia dalam pertandingan persahabatan Minggu (27/5/2012) dinihari WIB di AFG Arena, St. Gallen. Spanyol memperagakan tempo cepat dengan menurunkan pemain-pemain muda yang trengginas. Pemain pengganti Adrian Lopez yang memulai debutnya di timnas senior tampil apik dengan mencetak gol pertama Tim Matador pada menit ke-64. Dia baru masuk lapangan pada menit […]

Timnas Spanyol menang 2-0 melawan Serbia dalam pertandingan persahabatan Minggu (27/5/2012) dinihari WIB di AFG Arena, St. Gallen. Spanyol memperagakan tempo cepat dengan menurunkan pemain-pemain muda yang trengginas.

Pemain pengganti Adrian Lopez yang memulai debutnya di timnas senior tampil apik dengan mencetak gol pertama Tim Matador pada menit ke-64. Dia baru masuk lapangan pada menit ke-46. Selain mencetak gol, penyerang Atletico Madrid ini juga berperan besar terhadap lahirnya gol kedua.

Pada menit ke-73, Adrian lari kencang menerobos pertahanan Serbia. Melihat aksi tersebut, bek Serbia Branislav Ivanovic menjegalnya di kotak penalti. Akibat aksi bek Chelsea itu, wasit Zimmermann menunjuk titik putih.

Santiago Cazorla Gonzales yang menjadi algojo bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pada menit ke-74 itu, Spanyol memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Hasil positif ini membuat pelatih Spanyol Vicente Del Bosque puas. namun, pengumuman skuad inti Spanyol tetap akan dilakukan menjelang pertandingan ujicoba melawan Korea Selatan.