Ini Yang Dikagumi Asensio dari Ronaldo dan Bale

Berita Bola – Bintang muda Real Madrid Marco Asensio mencuat namanya belakangan ini. Hal itu tak lepas dari penampilannya yang ciamik di awal musim ini. Kehadirannya telah mampu menggeser pemain lama seperti Isco dan James Rodriguez.

Berita Bola – Bintang muda Real Madrid Marco Asensio mencuat namanya belakangan ini. Hal itu tak lepas dari penampilannya yang ciamik di awal musim ini. Kehadirannya telah mampu menggeser pemain lama seperti Isco dan James Rodriguez.

Sebagai pemain muda dan pendatang baru dalam skuad bertabur bintang Los Blancos, Asensio menyatakan kagum pada dua bintang Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan ingin belajar banyak dari dua seniornya itu.

Dia mengaku kagum pada Ronaldo karena pemain asal Portugal itu memiliki ambisi dan jiwa untuk kerja keras. Dia juga kagum pada produktivitas gol yang dimiliki peraih Ballon d’Or tiga kali itu.

“Saya suka dan kagum akan ambisi dan juga kemampuan mencetak gol dari Cristiano,” kata Asensio pada Cadena SER.

Sementara soal Bale, Asensio menilai pemain asal Wales itu terus meningkat penampilannya. Dia memprediksi bahwa mantan pemain Tottenham itu menjadi salah satu kandidat untuk memenangkan trofi Pemain Terbaik Dunia di masa yang akan datang.

“Dari Bale, saya suka kaki kirinya. Sepertinya kemampuannya sekarang lebih baik dari saya. Ia adalah seorang pemain yang luar biasa dan mampu memberikan kontribusi besar. Saya melihat dia bisa memenangkan Ballon d’Or,” kata pemain 20 tahun ini.

Lebih lanjut Asensio mengatakan bahwa dirinya seperti sudah lama ditakdirkan menjadi pemain Real Madrid. Dia bercerita pernah bertemu dengan presiden Florentino Perez saat dirinya masih berusia 8 tahun, dan ibunya mengatakan bahwa itu adalah pertanda ia akan menjadi bintang Los Blancos di masa mendatang.

“Saya sempat bertemu dengan Florentino ketika masih kecil dan saya ingin berfoto dengannya. Saya kala itu masih berusia delapan tahun. Ibu saya lantas bercanda dan mengatakan suatu hari saya akan menjadi pemain Real Madrid. Itu adalah kebetulan, ia sekarang menjadi presiden dan saya salah satu pemainnya,” kata Asensio.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc