Wow, FIFA Blokir Investigasi Kasus Neymar

  Sebuah kabar yang sedikit membuat dunia sepakbola terhenyak datang pekan ini. FIFA blokir jalannya investasi atas kasus Neymar, karena […]

Wow, FIFA Blokir Investigasi Kasus Neymar

 

Sebuah kabar yang sedikit membuat dunia sepakbola terhenyak datang pekan ini. FIFA blokir jalannya investasi atas kasus Neymar, karena mereka menolak untuk membuka akses terhadap dokumen yang dibutuhkan untuk melanjutkan proses penyelidikan.

Pablo Ruiz, Jaksa asal Spanyol, sebelumnya sudah meminta beberapa dokumen dan surat mengenai transfer pemain berusia 22 tahun itu dari Santos ke Barcelona FC, termasuk di antaranya dokumentasi yang dimiliki oleh FIFA serta N&N, perusahaan yang milik orangtua Neymar.

Ajaibnya, proses investigasi yang penting ini untuk sementara menggantung. Hal ini menyusul keputusan FIFA untuk memblokir akses terhadap dokumen yang mereka miliki. Alasannya, untuk melakukan itu mereka harus lebih dahulu meminta izin dari pihak berwenang yang ada di Swiss.

Selanjutnya Jaksa Ruz sendiri disebut akan mengirimkan surat permohonan secara formal pada pengadilan di Swiss demi melanjutkan permasalahan ini.

Sepakbola.cc