Kemenangan Liverpool Atas The Hammers: Catatan Pemain Nomor 10, Alexis Mac Allister

Gila BolaAlexis Mac Allister, pemain nomor 10 Liverpool, menyampaikan pemikirannya tentang pertandingan melawan West Ham United di Liga Inggris dalam wawancara pasca pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub.

The Reds melanjutkan performa positif awal musim mereka melawan The Hammers berkat gol penalti Mohamed Salah dan gol-gol Darwin Nunez dan Diogo Jota, dengan gelandang Argentina berperan penting lewat assist menentukan untuk striker Uruguay guna memberi keunggulan kembali bagi timnya.

Dalam wawancaranya usai pertandingan, Alexis Mac Allister mengungkapkan keyakinannya bahwa Liverpool layak meraih tiga poin dalam pertandingan melawan West Ham United di Anfield.

Dia merasa bahwa timnya tampil dominan pada babak kedua, yang merupakan faktor penting dalam kemenangan 3-1 mereka dalam pertandingan melawan pasukan David Moyes.

Alexis Mac Allister menjelaskan bahwa babak pertama pertandingan agak sulit bagi Liverpool karena West Ham United tampil dengan baik, memaksa kedua tim bermain imbang 1-1.

Dia mengakui bahwa The Hammers adalah tim yang kuat dan sangat baik dalam serangan balik. Namun, pada babak kedua, The Reds menjadi tim yang dominan dan berhasil memenangkan pertandingan.

Gelandang internasional Argentina juga berbicara tentang momen umpan cerdasnya yang membantu membuka pertahanan West Ham United, memungkinkan Darwin Nunez mencetak gol.

Mac Allister menjelaskan bahwa dia melihat Mohamed Salah dan Darwin Nunez bergerak menuju gawang lawan, jadi dia hanya perlu memberikan umpan yang tepat kepada Nunez, yang kemudian mencetak gol.

Dia juga sangat optimis tentang perkembangan rekannya asal Uruguay. Dia menyatakan bahwa Nunez terus menjadi lebih baik dan bahwa mereka dapat mengharapkan yang terbaik dari dia musim ini. Dia memuji kerja keras Nunez dan merasa senang untuknya.

Selain itu, Alexis Mac Allister juga berbicara tentang bermain bersama pemain seperti Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Ryan Gravenberch, dan Curtis Jones, rekan-rekannya di lini tengah The Reds.

Dia merasa senang bermain dengan mereka dan menikmati pengalaman tersebut. Dia menyebut bahwa Liverpool memiliki banyak pemain berkualitas dan merasa senang menjadi bagian dari tim ini.

Terakhir, gelandang No.10 mengingatkan bahwa timnya harus siap untuk pertandingan selanjutnya karena jadwal yang padat. Dia mengakui bahwa sebagai Liverpool, mereka harus bermain dalam waktu yang singkat, dan persiapan untuk pertandingan berikutnya adalah prioritas utama mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!