Dibantai Napoli, Montella Malah Sindir Investor Baru AC Milan

  • Setelah menelan kekalahan dari Napoli, Vicenzo Monetella selaku alenatore AC Milan langsung menyindir sang investor anyar perihal lambannya pergerakan timnya dibursa transef musim ini. Seperti yang telah diketahui AC Milan baru-baru ini telah diakuisisi oleh konglomerat asal negri bambu China, namun walau demikan hingga saat ini belum ada pegerakan transfer berati. Sementara kubu Inter Milan […]

Setelah menelan kekalahan dari Napoli, Vicenzo Monetella selaku alenatore AC Milan langsung menyindir sang investor anyar perihal lambannya pergerakan timnya dibursa transef musim ini.

http://gty.im/452738962
Seperti yang telah diketahui AC Milan baru-baru ini telah diakuisisi oleh konglomerat asal negri bambu China, namun walau demikan hingga saat ini belum ada pegerakan transfer berati.

Sementara kubu Inter Milan yang juga diakuisisi Investor dari negri yang sama sudah menghabiskan dana dibursa transfer sebesar 72 juta euro untuk berbelanja 2 pemain diminggu ini.

“Kami mengerti bila finansial kami bakal terbatas, saya menengok tajuk dan mempunyai fikiran mungkin investor Chinese kami salah alamat mengirimkan cek.”ungkap Montella.

“Akan tetapi masih ada waktu dibursa transfer, jadi kami akan menanti apa yang terjadi beperapa hari kedepan, saya memiliki sedikit rasa kecewa dengan apa yang seharusnya kita bisa lakukan namun tidak dapat diwujudkan.”ujarnya.