Hakan Calhanoglu Segera Jalani Tes Medis

Hakan Calhanoglu terbang ke Italia dalam rangka untuk menjalani tes  medis dengan AC Milan menjelang kepindahannya dari Bayer Leverkusen.

Hakan Calhanoglu

Berita Transfer – Upaya AC Milan untuk mendatangkan gelandang serang Turki, Hakan Calhanoglu telah bergerak selangkah lebih dekat. Bintang Bayer Leverkusen itu sekarang sedang dalam perjalanan untuk menjalani tes medis di Italia.

Gelandang serang tersebut memasang sebuah gambar di  Instagram yang menunjukkan dia naik ke pesawatnya, bersamaan dengan caption ‘off to Milan’.

Dia diperkirakan akan menjalani tes kebugaran awal pada hari Minggu, sebelum menjalani tes medis penuh pada hari Senin.

Laporan di Italia menunjukkan Calhanoglou akan menelan biaya sebesar € 20 juta, sebuah kesepakatan yang bisa meningkat nilainya menjadi € 24 juta.

“Saya dalam perjalanan untuk menandatangani kontrak di Milan,” kata pemain berusia 23 tahun itu kepada Bild.

“Saya ingin berterima kasih kepada Bayer Leverkusen, para direktur dan para penggemarnya selama tiga tahun yang fantastis.”

Calhanoglu akan menjadi transfer keenam untuk Milan menjelang musim Serie A yang baru, menyusul kedatangan gelandang Atalanta Franck Kessie, bek sayap Wolfsburg Ricardo Rodriguez, bek tengah Villarreal Mateo Musacchio, penyerang Benfica Andre Silva dan bomber SUndeland Fabio Borini yang telah lebih dulu tiba di San Siro.

Pemain internasional Turki tidak bermain sejak Januari karena larangan FIFA – yang dijatuhkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga – berkaitan dengan perselisihan kontrak dengan Trabzonspor, yang menurutnya telah disepakati untuk bergabung sebelum menarik diri pada tahun 2011.

Calhanoglu rela tidak menerima upahnya selama menjalani hukuman empat bulan dan dilaporkan memilih untuk tidak mengajukan banding agar bisa mendapatkan transfer di akhir musim.

Sepakbola.cc