Inilah Jawaban Pirlo Soal Masa Depannya

8

  Gonjang-ganjing bahwa saat ini adalah musim terakhir Andrea Pirlo di Juventus makin kencang. Namun, inilah jawaban dirinya soal masa depan. Regista Italia itu menegaskan bahwa ia akan tetap bersama La Vecchia Signora. Pirlo akan segera habis kontrak pada musim panas ini. Dalam acara Gran Gala di Calcio 2013, di mana dia dinobatkan sebagai Pemain […]

Liga Italia  - Inilah Jawaban Pirlo Soal Masa Depannya

 

Gonjang-ganjing bahwa saat ini adalah musim terakhir Andrea Pirlo di Juventus makin kencang. Namun, inilah jawaban dirinya soal masa depan. Regista Italia itu menegaskan bahwa ia akan tetap bersama La Vecchia Signora.

Pirlo akan segera habis kontrak pada musim panas ini. Dalam acara Gran Gala di Calcio 2013, di mana dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A, Pirlo akhirnya mau mengungkapkan pendapat tentang spekulasi seputar masa depannya.

“Masa depan saya? Saya pasti akan tetap di Juventus,” katanya mantap seperti dirilis Forza italian Football.

Pemain usia 34 tahuntersebut juga berbicara tentang rekor gol tendangan bebas di Serie A, yang saat ini masih dipegang Sinisa Mihajlovic dengan total jumlah 28 gol.

“Saya harap bisa melewati Mihajlovic dalam waktu dekat,” ujarnya berharap. Pirlo kini perlu lima gol free kick lagi untuk mewujudkan keinginan dirinya.