Inter Milan Menyerah di Kandang Parma

Inter Milan gagal mengulangi sukses mereka di dua laga Serie A sebelumnya. Minggu (2/11) dinihari WIB, Nerazzurri menyerah kalah 0-2 kepada tuan rumah Parma di Ennio Tardini.

parma inter

Inter Milan gagal mengulangi sukses mereka di dua laga Serie A sebelumnya. Minggu (2/11) dinihari WIB, Nerazzurri menyerah kalah 0-2 kepada tuan rumah Parma di Ennio Tardini.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Inter berhasil mengais kemenangan dengan skor 1-0 masing-masing atas Cesena dan Sampdoria.

Kekalahan ketiga musim ini menempatkan Inter di posisi 8 dengan 16 poin, selisih dua angka dari Napoli di posisi ketiga yang merupakan slot terakhir zona Liga Champions.

Dua gol Parma dalam pertandingan ini diborong Paolo De Ceglie di menit ke lima dan 72. Hasil ini juga sekaligus menghentikan tren negatif mereka, kalah di enam laga beruntun. Kin mereka meninggalkan posisi juru kunci dan naik ke urutan ke-18 dengan enam poin.

Dalam pertandingan lain dinihari tadi, Juventus meraup kemenangan 2-0 atas tuan rumah Empoli. Gol-gol dicetak oleh Andrea Pirlo di menit ke 61 dan Alvaro Morata menit ke 72. Hasil ini memantapkan posisi Juve di puncak klasemen dengan nilai 25 dari 10 pertandingan.

Juventus menjauhi AS Roma dengan keunggulan tiga poin. Beberapa jam sebelumnya, AS Roma menyerah 0-2 kepada tuan rumah Napoli. Di posisi kedua, Roma mengoleksi 22 poin dan Napoli di posisi ketiga dengan 18 poin.

Susunan Pemain:
Parma: Mirante; Costa, Lucarelli, Felipe (Santacroce 51′); Rispoli, Acquah, Lodi, Mauri, De Ceglie (Gobbi 90′); Cassano, Coda (Ghezzal 18′).
Inter: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Obi (Hernanes 51′), Kovacic, Medel (Camara 88′), Kuzmanovic (Bonazzoli 73′), Dodò; Palacio, Icardi.

Hasil Serie A, Sabtu (1/11):
SSC Napoli     2 – 0     Roma
Empoli     0 – 2     Juventus
Parma     2 – 0     Inter

Sepakbola.cc