Kelemahan Inter Kini Sudah Diketahui Stjarnan

  Inter Milan akan segera bertamu ke Islandia untuk menghadapi Stjarnan pada leg pertama babak play-off Liga Europa 2014/15, Kamis (21/08/2014). Di atas kertas, Inter sudah pasti lebih diunggulkan. Namun, kelemahan mereka kini sudah diketahui tim lawan. Setidaknya hal tersebut diungkapkan arsitek Stjarnan, Runes Paul Sigmundsson, yang mengaku tahu bagaimana cara untuk menyulitkan sang wakil […]

Marcus Rashford langsung berkomentar usai jadi penentu kemenangan Manchester United. Ada peran Jose Mourinho dalam hal itu.

Liga Europa Liga Italia  - Kelemahan Inter Kini Sudah Diketahui Stjarnan

 

Inter Milan akan segera bertamu ke Islandia untuk menghadapi Stjarnan pada leg pertama babak play-off Liga Europa 2014/15, Kamis (21/08/2014). Di atas kertas, Inter sudah pasti lebih diunggulkan. Namun, kelemahan mereka kini sudah diketahui tim lawan.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan arsitek Stjarnan, Runes Paul Sigmundsson, yang mengaku tahu bagaimana cara untuk menyulitkan sang wakil Italia.

“Kami siap menghadapi Inter, baik fisik maupun mental,” kata Sigmundsson sesuai rilis Football Italia.

“Misi kami adalah meraih hasil yang bagus. Inter jelas lawan paling tangguh yang pernah kami temui selama ini. Kami paham kekuatan Inter, tapi kami juga tahu kelemahan mereka,” pungkasnya.

Laga ini akan berlangsung di Laugardalsvollur, Reykjavik, dengan dipimpin oleh wasit Marijo Strahonja asal Kroasia pada pukul 04:00 WIB.

Sepakbola.cc