Rumor Transfer : Hector Bellerin Gagal, Ini Buruan FC Barcelona Lainnya

36

Arsenal FC menolak untuk menjual Hector Bellerin ke FC Barcelona di saat klub asal Katalunya ini sedang mencari pemain pengganti Dani Alves.

Arsenal FC menolak untuk menjual Hector Bellerin ke FC Barcelona di saat klub asal Katalunya ini sedang mencari pemain pengganti Dani Alves.

Usai Alves didekati oleh Juventus, Barcelona langsung bergerak cepat mengganti pemain penggantinya. Pilihannya jatuh kepada Bellerin.

Bellerin sendiri bukan pemain asing bagi Barca. Ia pernah berada di akademi La Masia, sebelum akhirnya bergabung dengan akademi Arsenal.

Pada pertandingan Liga Champions musim ini, Andres Iniesta terlihat berbincang dengan Bellerin.

Percakapan tersebut disinyalir sebagai upaya untuk merayu pemain berusia 21 tahun ini kembali ke Camp Nou, stadion yang pernah diidam-idamkan oleh Bellerin.

Akan tetapi dikabarkan Arsenal tidak berminat melepas Bellerin, dengan harga berapa pun.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Bellerin pun pernah berkata jika ia merasa kerasan di London dan tidak ingin pulang ke Katalunya bersama Barca.

Menurut harian Sport, karena kegagalan mempulangkan Bellerin, blaugrana akan mencoba menegosiasi pemain Valencia, Joao Cancelo.

Pemain muda asal Portugal ini digadang-gadangkan akan menjadi pemain besar Eropa suatu saat nanti, dimana ia pun bisa bermain sebagai gelandang.

Dikabarkan, harga pemain berusia 22 tahun ini dibanderol 24 juta pounds.

Harga tersebut bisa turun karena Valencia pun tertarik dengan beberapa pemain Barca, seperti Marc Bartra, Cristian Tello dan Alen Halilovic sehingga memungkinkan dilakukan tukar guling.