Presiden Real Madrid Menyesal Dengar Saran Ronaldo dan Ramos

Presiden Real Madrid menyesal tidak merekrut Kylian Mbappe gara-gara dengan saran Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Liga Spanyol  - Presiden Real Madrid Menyesal Dengar Saran Ronaldo dan Ramos

Kegagalan Real Madrid meraih poin penuh dalam dua laga terakhir La Liga membuat presiden Florentino Perez sangat marah. Dia juga menyesal karena telah mendengarkan saran dari dua pemain senior, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Setelah ditahan Valencia 2-2 sebelum jeda internasional dua pekan lalu, Real Madrid kembali dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Levante dalam matchday ketiga Liga Spanyol, Minggu (10/9) dini hari WIB.

Dua hasil imbang itu membuat Madrid kini terpuruk di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan mengantongi nilai lima dari tiga kali bertanding. Mereka tertinggal empat poin di bawah pemuncak klasemen Barcelona dan Real Sociedad.

Lantas apa hubungannya antara hasil buruk ini dengan saran Ramos dan Cristiano Ronaldo yang mengecewakan Perez? Rupanya ini berkaitan dengan rencana perekrutan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas.

Florentino Perez kabarnya sangat menyesal dan marah karena ia memilih untuk mendengarkan (saran) Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo selama musim panas ini.

Untuk diketahui, kedua pemain senior tersebut yang meminta Perez agar tidak mengontrak Kylian Mbappe. Menurut Ramos, persyaratan pribadi (gaji) yang diminta oleh remaja tersebut akan membuat marah dan cemburu ruang ganti Los Blancos. Sementara Ronaldo mengancam akan pergi jika Mbappe tiba.

Florentino Perez memilih untuk menerima pendapat dua pemain penting tersebut, dan membiarkan Paris Saint Germain (PSG) dengan leluasa melakukan negosiasi dengan Monaco untuk memboyong Mbappe di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas.

Don Balon melaporkan bahwa Perez menumpahkan kekecewaan dan rasa frustrasinya itu kepada orang-orang kepercayaannya saat melihat Real Madrid tak berkutik melawan Levante dalam laga yang berakhir imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (10/9) dini hari WIB. Dia melihat bagaimana sulitnya Real Madrid berjuang mencetak gol ketika Cristiano Ronaldo absen.

Ronaldo tak tampil dalam laga ini menyusul skorsing lima pertandingan yang diterimanya karena insiden mendorong wasit dalam pertandingan Piala Super Spanyol melawan Barcelona beberapa waktu lalu..