Algojo Juventus Untuk Sambut Sampdoria

Seperti telah diketahui, Juventus kembali menjadi tuan rumah melawan Sampdoria, Minggu (19/01/2014) dini hari. Allenatore Antonio Conte sudah siapkan 23 nama ‘algojo’ yang akan berlaga di Juventus Stadium menyambut Sampdoria. Sempat tidak jelas, kini Conte beruntung bisa menurunkan semua pemainnya. Ya, tidak ada satu pemain yang masuk daftar pemain cedera atau yang terkena sanksi larangan […]

Liga Italia  - Algojo Juventus Untuk Sambut Sampdoria

Seperti telah diketahui, Juventus kembali menjadi tuan rumah melawan Sampdoria, Minggu (19/01/2014) dini hari. Allenatore Antonio Conte sudah siapkan 23 nama ‘algojo’ yang akan berlaga di Juventus Stadium menyambut Sampdoria.

Sempat tidak jelas, kini Conte beruntung bisa menurunkan semua pemainnya. Ya, tidak ada satu pemain yang masuk daftar pemain cedera atau yang terkena sanksi larangan bermain. Semuanya siap tempur.

Andrea Barzagli memang sudah bisa turut serta setelah mendapat sanksi larangan bermain pekan lalu saat kalahkan Cagliari dengan skor telak 4-1.

 

Berikut para algojo Juventus melawan Sampdoria:

Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Vucinic, Tevez, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Isla, Rubinho