Simeone Jawab Rumor Tangani Inter Milan

  • Diego Simeone akhirnya mau menjawab seputar rumor dirinya akan tangani Inter Milan. Hal ini memang masih menjadi perhatian luas.

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Liga Italia  - Simeone Jawab Rumor Tangani Inter Milan

 

Diego Simeone  akhirnya mau menjawab seputar rumor dirinya akan tangani Inter Milan. Hal ini memang masih menjadi perhatian luas.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan tidak ada masalah dengan pernyataan anaknya Giovanni yang menyatakan ia akan melatih Inter di masa depan karena ia sering berbicara tentang keinginannya untuk memimpin Nerazzurri di kemudian hari.

Simeone telah tidak merahasiakan fakta bahwa ia berencana untuk kembali ke San Siro untuk melatih klub di mana ia pernah memenangkan Piala UEFA pada tahun 1998 bersama Internazionale sebagai pemain.

Giovanni, yang bermain untuk Genoa di Serie A, mengatakan kepada Onda Cero pekan lalu bahwa ia mengharapkan ayahnya akan kembali ke Italia di masa depan guna membesut Inter Milan.

Dan Simeone senior kini membela komentar anaknya pada konferensi pers menjelang pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions antara Atleti melawan Bayern Munich.

“Hal yang biasa bahwa anak saya, ayah saya, adik saya, istri saya, akan mengatakan bahwa saya akan melatih Inter di masa depan, karena mereka tahu suatu hari nanti saya akan memimpin Inter,” katanya.

Namun, Simeone menegaskan bahwa keinginannya itu tidak akan mengurangi komitmennya di Vicente Calderon, dia menambahkan, “Saya tidak ada mengatakan tentang masa depan saya akan mengganggu saya (di Atleti). Hal ini sangat jelas.”

Atletico Madrid baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Espanyol di Vicente Calderon jelang perjalanan mereka ke Jerman untuk menghadapi juara Bundesliga, Bayern Munich. Laga ini sudah tidak menentukan dengan keduanya sudah dipastikan lolos.